Fuji Pamer Digendong Manajer, Thariq Halilintar Gercep Beri Kode Cemburu?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Bagikan foto di acara TikTok Awards 2022, Fuji malah bagikan potret saat sedang digendong oleh manajernya, Batara. Begini reaksi sang kekasih, Thariq Halilintar.

WowKeren - Baru-baru ini, Fujianti Utami menghadiri ajang penghargaan TikTok Awards 2022. Tak sendiri, Fuji datang dengan ditemani sang kekasih, Thariq Halilintar.

Akan tetapi di postingan Instagram, Fuji rupanya mengunggah foto bersama dengan sang manajer, Batara. Fuji memang dikenal begitu dekat dengan manajernya itu.

Namun yang mengejutkan, dalam foto kali ini Fuji terlihat digendong oleh Batara. Fuji pun tampak tertawa lepas saat digendong oleh Batara.

Tak ketinggalan, adik ipar Vanessa Angel ini pun menuliskan ucapan manis untuk Batara. "Makasih udah selalu sabar," tulis Fuji di caption, Jumat (25/2).

Lantas bagaimana perasaan Thariq usai melihat foto Fuji tersebut? Terbakar api cemburu atau justru bersikap santai?


Tampaknya Thariq tak cemburu dengan foto Fuji dan Batara tersebut. Pasalnya, Thariq lah yang ternyata mengabadikan foto saat Fuji digendong oleh Batara.

"Credit sm photographernya yaa tolongg," tulis Thariq di kolom komentar. "'Fuji tolong jagain perasaan photographernya'," balas Fuji sambil menambahkan sejumlah emotikon.

Sementara itu, netter menanggapi beragam foto yang diunggah Fuji tersebut. Pasalnya jika beberapa netter ramai mengaku gemas, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya hal itu lantaran beberapa netter menilai foto Fuji tersebut kurang pantas. Fuji rupanya dinilai tak menjaga perasaan Thariq karena fotonya itu.

"Gemes bangettt," tulis akun @ss*****ma. "Batara sayang adek sayang adek," komen akun @sr******34.

"Hargai mba perasaan pasangannya," sedangkan tulis akun @xx******xx. "Pacar orang malah di gendong manajernya," timpal akun @he*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait