Ibunda Koar-Koar Ditelantarkan, Kalina Oktarani Ungkap Pengakuan Berbeda Rutin Kirim Uang Per Bulan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Baru-baru ini ibunda Kalina, Erlan Wardhania alias Mama Een mengaku tak pernah dijenguk oleh sang putri. Dengan tegas, Kalina langsung mengomentari pernyataan sang ibu.

WowKeren - Baru-baru ini ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania menanggapi perceraian putrinya dengan Vicky Prasetyo. Erlan mengaku tak tahu-menahu karena Kalina disebut tak pernah menjenguknya. Erlan juga menyebut putrinya itu tak pernah menghubunginya lewat sambungan telepon ataupun pesan WhatsApp.

Bahkan Erlan mengatakan Kalina telah banyak melakukan kebohongan. Salah satunya adalah soal pengakuan Kalina mengurus dan merawatnya.

"Katanya cari uang untuk mama, tapi nggak. Ambulance saja nggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga nggak, ditanggung sama BPJS," ujar Erlan seperti dilansir dari DetikHOT. "Dan minggu lalu Rumah Sakit Dharmais menolak gara-gara nggak ada penanggungjawabnya. Saya bilang sebatang kara."

"Waktu itu Kalina di Turki ketika minta uang untuk in the cash, untuk cadangan. Paling seberapa transfusi darah. Nggak seberapa gitu loh. Sama Rani nggak mau, dia nggak mau sedikit pun, katanya irit. Padahal ini untuk berobat," lanjut Erlan.

Erlan juga merasa Kalina tak ada perhatian sama sekali ketika dirinya sakit. Ia pun heran putrinya bisa setega itu.

"Dia lahir dari rahim saya. Dan saya nggak pernah lihat anak, lihat ibu yang terbaring seperti ini," tutur Erlan. "Apakah nggak menggugah perasaan kamu, ada rasa empati nggak apalagi saya ibu kandung. Dan Rani tidak punya rasa itu. Dan saya tidak tahu dendamnya sampai saya mati kali ya."


Selain itu Erlan pun tak peduli jika Kalina marah kepadanya setelah mengumbar kelakuannya itu. Ia justru mengingatkan mantan istri Deddy Corbuzier itu soal hujatan serta kutukan.

"Saya nggak peduli dia marah atau tidak, ada atau tidak ada Rani sama saja, Rani nggak bisa dijadikan harapan, ada tidak ada dia buat saya sama saja," ujar Erlan. "Kemarin Rani komplen sama saya netizen banyak bully dia, sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia, menghujat dia."

Sementara itu Kalina sendiri membantah telah menelantarkan sang ibu. Ia mengaku rutin mengirim biaya bulanan untuk sang ibu yang akrab disapa Mama Een itu.

"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu," ujar Kalina Oktarani dari YouTube Populer Seleb, seperti dilansir dari Suara. "Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, nggak ada perhitungan sama sekali."

"Mama saya memang lagi sakit, tapi bukan berarti saya enggak ngurusin," lanjut Kalina.

Kalina kemudian meminta ibunya untuk tak membahas soal tudingan penelantaran tersebut . Ia pun tak mau membesarkan masalah dengan ibunya sendiri. "Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait