Mawar AFI Belum Yakin Soal Perselingkuhan, Mantan Suami Sempat Janji Tak akan Menikah Lagi?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI menumpahkan segala pertanyaan yang belum dijawab oleh sang mantan suami, Steno Ricardo. Meski Mawar belum yakin soal perselingkuhan, Steno diduga telah menyiapkan pernikahan dengan babysitter sejak lama.

WowKeren - Mawar AFI tengah disorot karena permasalahan rumah tangganya yang kini menjadi konsumsi publik. Mantan suami Mawar, Steno Ricardo, diketahui menikah dengan wanita bernama Susi yang merupakan babysitter anak-anak mereka beberapa waktu ke belakang.

Dugaan perselingkuhan pun banyak dipercaya. Pasalnya Steno dan Susi resmi menikah pada 21 Februari 2022 saat perceraian Mawar baru resmi di tanggal 11 Januari tahun yang sama.

Namun Mawar AFI rupanya juga tidak begitu yakin dengan perselingkuhan tersebut. Hanya saja pernikahan Steno dan Susi yang begitu cepat juga membuat Mawar bertanya-tanya.

"WallahuAllam.. Saya serahkan kepada yg Maha Mengetahui," tulis Mawar AFI melalui InstaStory pada Minggu (27/2). "Tapi jujur ada pertanyaan saya yg sampai sekarang tidak di jawab oleh mantan suami."

Mawar AFI rupanya menduga apabila pernikahan Steno dan Susi telah direncanakan cukup lama. Bahkan Steno disebut telah mengabarkan pernikahannya kepada rekan-rekan sejak Desember 2021, saat akta cerai belum diterbitkan.


Mawar AFI Belum Yakin Soal Perselingkuhan, Mantan Suami Sempat Janji Tidak akan Menikah Lagi?

Instagram Story

"Kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep, dengan mua yg schedule nya padat. Kira2 persiapannya butuh berapa lama?" lanjut Mawar. "Karena di tgl 9 feb sy menemukan transferan sejumlah 20jt kpd Bibi (ibu mertua mantan suami saya) dan apabila tidak keliru ada nominal 10jt kepada MUA dengan keterangan sisa 5jt."

"Lebih mencengangkan, mantan suami saya di bulan desember sudah memberitaukan beberapa orang temannya bahwa dia akan menikah lagi," sambungnya. "Akta cerai kami saja baru keluar 11 jan 2022."

Oleh sebab itu, Mawar AFI tidak tahu pasti kapan Steno dan Susi berhubungan. Yang lebih menggelitik lagi, Steno pernah 'berjanji' kepada Mawar apabila belum tentu menikah lagi.

"Bahkan di tgl 19 February mantan suami saya masih meyakinkan saya bahwa dia BELUM TENTU MENIKAH (Kondisinya saya belum tau kapan mereka menikah)," tandas Mawar.

Sementara itu, Steno Ricardo juga memberikan klarifikasi melalui media sosial. Steno membantah zina dengan wanita yang berstatus sebagai istrinya saat ini seperti tudingan banyak orang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait