Mawar AFI Keberatan Jika Mantan Babysitter Jadi Ibu Sambung Anaknya, Bukan Karena Status Sosial
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengungkap sejumlah keberatannya sehingga bereaksi 'berlebihan' saat Steno Ricardo menikahi Susi yang merupakan mantan babysitter anak-anaknya. Mawar juga mengaku punya bukti untuk keberatannya itu.

WowKeren - Mawar AFI menuai simpati dari pengguna media sosial setelah cerita pilu rumah tangganya terbongkar. Belum lama setelah akta cerai terbit, Steno Ricardo mantan suami Mawar menikah lagi.

Permasalahan rumah tangga Mawar AFI menjadi 'drama' konsumsi publik lantaran Steno menikahi Susi, mantan babysitter anak-anak mereka. Namun bukan hanya simpati, Mawar rupanya juga menuai sindiran karena tak terima dengan pernikahan mantan suaminya.

"Setelah mantannya menikah, kenapa seolah dia tidak terima ya??? Padalah dia sendiri yg minta cerai," tulis salah satu netizen. "Apakah dia ini bertujuan ahar nitizen indonesia membuli sang mantan?? Spt ingin mendapatkan simpati publik."

Tuduhan tersebut tegas dibantah Mawar AFI yang justru mengatakan "Alhamdulillah" saat Steno menyatakan akan menikah lagi. Keberatan Mawar rupanya karena mengenal baik istri baru Seno yang tidak ia relakan menjadi ibu sambung anak-anaknya.


Mawar AFI Keberatan Saat Tahu Mantan Babysitter Jadi Ibu Sambung Anak-anaknya, Bukan Karena Status Sosial

Instagram

"Saya tidak merendahkan status sosial atau pekerjaan istri baru mantan suami saya. Tapi karena sy sangat mengenal dan tau bagaimana dia ketika bekerja," terang Mawar melalui InstaStory pada Minggu (27/2). "Saya sangat keberatan apabila anak2 diasuh sama dia."

Steno Ricardo juga diceritakan jadi sulit dihubungi anak-anak Mawar AFI setelah menikah lagi. Jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" tersebut pun mengaku punya bukti apabila mantan babysitter yang kini jadi istri baru Steno tidak telaten mengurus anak-anaknya.

"Dia ada bonding dengan (hanya) anak sy no 2 sbg 'teman' main tp untuk mengurus anak, mantan nanny sy tidak termasuk nanny yg telaten mengurus anak," tegas Mawar. "Saya memiliki bukti2 mengenai hal ini."

"Seandainya mantan suami sy menikah bukan dengan dia, Saya sangat yakin tidak ada seperti dan anak2 tidak akan kehilangan papa nya.. Co-parent akan bisa di jalankan dengan baik," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru