Kim Hyun Joong Umumkan Menikah dengan Pacar Non-seleb, Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Kim Hyun Joong sempat terlibat perselisihan dengan mantan kekasih. Masa lalu tersebut rupanya telah dihapuskan Kim Hyun Joong dengan rencana membuka lembaran baru bersama pacar baru.

WowKeren - Kim Hyun Joong mengumumkan akan menikah dengan wanita dari kalangan non-selebriti. Bintang drama "Boys Before Flowers" tersebut mengumumkan kabar bahagia saat menggelar konser gratis bertajuk "Things I Want to Say" untuk penggemar pada Minggu (27/2).

Kim Hyun Joong mengatakan "Saya telah memutuskan untuk menjalani kehidupan di masa depan bersama dengan orang yang berdiri di samping saya selama masa-masa paling sulit."

Lebih lanjut, Kim Hyun Joong juga mengatakan "Saya pikir ini waktu yang tepat untuk menyampaikan berita pernikahan secara langsung kepada penggemar yang percaya dan mendukung saya sampai sekarang".

Mengutip dari Naver, Henezia selaku agensi yang menaungi Kim Hyun Joong mengumumkan bahwa pernikahan tidak akan digelar karena kondisi pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, agensi berharap tidak ada spekulasi yang berlebihan terkait keputusan Kim Hyun Joong tidak menggelar pernikahan sesuai prosedur pada umumnya.


"Mengingat situasi yang sulit, kami telah memutuskan untuk mengabaikan upacara dan prosedur lainnya," ujar agensi Kim Hyun Joong. "Kami dengan hormat meminta Anda menahan diri dari spekulasi yang berlebihan karena kami telah menyampaikan berita dengan hati-hati dengan mempertimbangkan posisi pasangan publik."

"Bagi mereka yang mendukung kami, kami berencana untuk membalas kalian melalui musik yang lebih baik dan berbagai kegiatan," tambahnya.

Melalui YouTube, Kim Hyun Joong juga membagikan surat video mengenai pernikahannya. Kim Hyun Joong juga berharap penggemar menerima keputusannya ini sehingga ia dapat melanjutkan kariernya di dunia musik.

"Saya harap Anda semua mendukung dengan cinta sehingga saya dapat melanjutkan kehidupan musik saya," tutur Kim Hyun Joong. "Aku akan menjalani hidupku sekali lagi, mengatasi masa lalu. Saya akan hidup lebih bertanggung jawab sebagai seniman dengan kedalaman. Saya akan menunjukkan kepada Anda kehidupan yang percaya diri sehingga hari ini tidak menyebabkan penyesalan."

Seperti diketahui, Kim Hyun Joong sempat terseret kontroversi dugaan penyerangan terhadap mantan kekasihnya. Ia juga sempat kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait