Nam Joo Hyuk Tertawakan Tingkah Aneh Choi Tae Joon-Kim Tae Ri di Teaser 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

tvN membagikan teaser video baru dari episode malam ini, Minggu (27/2) dari 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menampilkan Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, dan Choi Tae Joon.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar sontak dibuat terkejut lantaran tvN mengumumkan bahwa Choi Tae Joon akan memberikan penampilan spesial di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Ini diketahui menjadi pertama kalinya bagi Choi Tae Joon tampil di layar kaca usai resmi menjadi suami Park Shin Hye.

Choi Tae Joon akan berperan sebagai Jung Ho Jin yang merupakan atlet anggar nasional pria. Pada cuplikan yang dibagikan tvN sebelumnya, tampak menampilkan momen kebersamaan Jung Ho Jin dan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Kemunculan Choi Tae Joon ini disambut antusias oleh para penggemar. Penggemar juga penasaran mengenai adegan Choi Tae Joon dan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One".

Hari ini, Minggu (27/2) tvN membagikan cuplikan episode baru yang akan tayang malam ini. Cuplikan video tersebut menunjukkan momen kebersamaan Choi Tae Joon, Kim Tae Ri, dan Nam Joo Hyuk.


Ketiganya terlihat tengah menikmati makan siang bersama. Jung Ho Jin tampak sangat perhatian dengan Na Hee Do hingga membuat Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tertawa.

"Ada apa, apa hubungan kalian berdua ( ° ͜ʖ °) Matamu ke arah Hee Do sangat manis. Siapa orang ini?!" kata tvN pada unggahan tersebut.

Penggemar sontak langsung penasaran dengan momen menarik di "Twenty-Five, Twenty-One" tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar menantikan kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

"Gak sabar nunggu episode malam ini," ujar salah seorang penggemar. "Tidak sabar," seru lainnya. "Ommmoooo Oppaa Choi Taeeee," timpal lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru