Sifat Fuji Jadi Bahan Obrolan Ashanty dan Krisdayanti, Thariq Halilintar Ngakak Dengar Ucapan Ini
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ashanty langsung ngomongin soal Fuji bersama Krisdayanti di hadapannya, Thariq Halilintar tak bisa sembunyikan kebahagiaan kala dengar langsung ucapan ini.

WowKeren - Thariq Halilintar bak tengah dapatkan kebahagiaan bertubi-tubi belakangan ini. Setelah resmi jadian dengan Fujianti Utami atau Fuji, Thariq diketahui mendapatkan sambutan hangat di keluarga sang kekasih. Bahkan interaksi Thariq dengan ayah Fuji, H. Faisal sudah banyak membuat fans semakin baper bukan main.

Lampu hijau seolah tak hanya ditunjukkan oleh pihak keluarga Fuji saja, namun juga dari keluarga besar kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah. Thariq memang diketahui sangat dekat dengan keluarga The Hermansyah maupun Krisdayanti.

Baru-baru ini pun beredar sebuah video saat Thariq asyik berbincang dengan Ashanty dan KD. Menariknya, Thariq merekam perbincangan Ashanty dan KD yang tengah asyik ngomongin soal Fuji di hadapannya langsung. KD misalnya yang memuji panggilan Thofu untuk Thariq dan Fuji.

“Thofu itu namanya bagus memang ketemu?” tanya KD penasaran. “Nggak itu dari fans,” kata Thariq.

Di sisi lain, Ashanty blak-blakan menyinggung sifat Fuji di matanya. Bagi istri Anang Hermansyah ini, sosok Fuji begitu menyenangkan. Bahkan ucapan Ashanty yang bak merestui hubungan Fuji dan Thariq sontak memancing gelak tawa sang YouTuber.


“Tapi Fuji itu emang menyenangkan anaknya kan. Happy vibes, makannya aku bilang sama yang ini udah cocok restui,” seloroh Ashanty buat Tariq ketawa.

“Mimi udah ketemu kan Mi sama Fuji?” tanya Thariq ke KD. “Udah dong,” jawab istri Raul Lemos antusias.

Thariq yang sudah mengantongi restu dari keluarga Aurel semakin digoda netizen. Banyak yang mendukung jika Thariq dan Fuji melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Thoric udah direstuin tuh,” celetuk akun @decri*******. “Cepet halal dan langgeng thofu,” doa akun @dita******. “Mudah mudhan jodoh ya. Gala pun dah terthoyik thoyik,” seloroh @niti*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait