Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Sah, Kenalan Dekat Bocorkan Tanggal Pernikahan
Twitter/CJnDrama
Selebriti

Sebelumnya pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan bakal digelar Maret 2022 mendatang. Segera sah, seorang kenalan dekat membocorkan kapan persisnya tanggal pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat menghebohkan publik usai mengumumkan rencana pernikahan. Meski sudah ada isyarat mereka bakal seger sah menjadi suami istri pada akhir Maret 2022, seorang kenalan dekat membocorkan tanggal persisnya.

Pada Senin (28/2), seorang kenalan dekat Hyun Bin dan Son Ye Jin mengungkapkan, "Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal 30 Maret."

Sebelum ini, telah tersiar kabar Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan outdoor di Aston House Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Seoul. Pernikahan itu akan digelar secara tertutup dan hanya akan mengundang anggota keluarga, kerabat dan kenalan dekat. Tidak akan ada sesi foto dengan tamu atau wawancara bersama kedua mempelai.

Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sengaja dipilih jauh dari publisitas. Pasangan ini ingin menggelar upacara pernikahan pribadi yang tidak dibebani perhatian publik berlebihan.


Seperti diketahui, Son Ye Jin mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin melalui postingan Instagram pada 10 Februari lalu. Bersamaan dengan pengumuan itu, Son Ye Jin mengirimkan surat menyentuh untuk fans mengenai rencana masa depan mereka.

Tak lama setelah pengumuman itu, agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin merilis pernyataan resmi terkait rencana pernikahan keduanya. Bukan hanya berterima kasih atas dukungan publik terhadap pasangan ini, agensi juga meminta masyarakat memahami bahwa keduanya ingin mengadakan pesta yang privat di tengah masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan pertama kali dalam film "Negotiation" pada tahun 2018 lalu. Kemudian mereka kembali beradu akting di drama "Crash Landing On You" yang segera menjadi hits karena alur cerita serta chemistry pemainnya.

Setelah sukses mencuri perhatian fans dalam maupun luar negeri, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan berpacaran sampai akhirnya dikonfirmasi pada Januari 2021. Kini, pasangan kesayangan sejuta umat ini akan segera menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait