Kesaksian Tetangga Bandingkan Wajah Mawar AFI dan Sosok Susi Sang Babysitter, Cantik Siapa?
Instagram
Selebriti

Tetangga bernama Nadya cukup kaget mendengar isu Mawar AFI dan Steno Ricardo cerai karena orang ketiga. Nadya sempat membandingkan soal wajah Mawar dan Susi sang babysitter.

WowKeren - Sosok Susi Latifah tengah jadi bahan perbincangan. Usai menikahi Steno Ricardo, Susi malah diterpa isu sebagai perebut laki orang alias pelakor dalam pernikahan Mawar AFI.

Sejauh ini, Steno sudah menyangkal soal tudingan yang menimpa Susi tersebut. Steno menegaskan kalau ia menikahi Susi yang dinilai memenuhi kriteria sebagai istri.

"Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno. "Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali."

Sejauh ini, Susi belum buka suara atas tudingan tersebut. Disisi lain, pihak tetangga di kawasan rumah Mawar sempat kaget mendengar kabar tersebut.


Menurut Nadya, ia cuma sebatas tahu jika rumah Mawar dan Steno pernah mempekerjakan dua pengasuh. "Ada 2 sih ya, yang satu sudah agak tua, yang satu masih muda," ujar Nadya pada "Intens Investigasi".

Beda dari tampilan Susi yang super glowing saat menikah, Nadya menilai raut wajah pengasuh berusia 19 tahun itu biasa-biasa saja. Malahan, Nadya menyebut jika Mawar lebih cantik ketimbang Susi.

"Kalau dari segi penampilan ya biasa-biasa aja ya mbak, ga terlalu mencolok gimana gitu enggak," ujar Nadya. "Cantikan bu Mawar kemana-mana ya."

Sementara itu, Mawar saat ini sudah resmi dipolisikan oleh pengacara Steno, Marganda H. Hutagalung (Ganda) & M. Reza Fahriadi (Reza). Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu dilaporkan sejak Kamis (24 Februari) atas dugaan pencemaran nama baik.

"Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya--dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang--pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian," kata Ganda.

"Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo," ujar Ganda. "Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru