Ria Ricis Wawancara H. Faisal dan Istri Apa yang Buat Mereka Kuat, Reaksi Sengaja Julid ke Mayang?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru-baru ini mengundang H. Faisal dan istrinya untuk ngonten bersama sampai menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Diduga julid soal Mayang, reaksi warganet sungguh tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, Ria Ricis mewawancarai mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Dalam titik, ada momen di mana Ricis mengangkat topik yang menggelitik warganet.

"Apa yang membuat Om sama Tante kuat?" tanya Ricis dalam potongan video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid pada Senin (28/2).

"Anak," jawab H. Faisal. "Apalagi sekarang ada Cucu," sambung sang istri Dewi Zuhriati.

"Kok tetangga jawabnya Gala ya? Tetangga kok jawabnya Gala, kirain mau jawab Gala juga," komentar Ricis.

Selanjutnya, H. Faisal dan Oma Dewi menceritakan rencana mereka untuk pulang kampung sebelum Bibi Andriansyh dan Vanessa Angel meninggal. Keduanya sempat berpikir kembali ke kampung halaman karena rumah sudah sepi dan Fujianti Utami saat itu tinggal bersama keluarga kakaknya.


Tak ayal, video itu mendapat perhatian dari warganet. Meski Ria Ricis tidak menyebutkan nama, warganet di kolom komentar sudah bisa menduga siapa yang dimaksud "tetangga" olehnya. Mereka menduga bahwa sosok "tetangga" itu adalah Mayang yang sebelum ini pernah mengaku menjadi kuat karena Gala.

Selain itu, Reaksi Ricis diduga sengaja julid ternyata juga membuat warganet ngakak karena to the point. Meski begitu, ada warganet yang meminta Ricis seharusnya bisa lebih julid daripada ini. Di sisi lain, sebagian warganet salut pada sikap H. Faisal yang tidak menanggapi pertanyaan Ricis dengan jawaban nyinyir.

"Kak ricis to the point bngt asli wkwkw. Netijen uda pd tau lah ya tetangga yg mana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @e_ay****nxjsk. "Icis julidny dapetπŸ˜‚," sahut pemilik akun @dete****nhvjd. "Diih si iciis sembarangan gaboleh gtu, haruss lebih julid lagi dong emng radaΒ² yah suka bner icis klo ngomng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sambung @durr****xnhbf.

"Keliatan sih pak faisal ggda perasaan nyinyir yaa. Klok aku tuh udh jawab gala πŸ˜‚πŸ˜‚ setengah nyinyir 🀣 ya allaahh smoga bsa jdi org tua kayak pak faisal.," ujar akun @vhii****cncjd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru