Baby Ameena Disebut Bakal Jadi Sosok Intelektual dan Punya Karier Cemerlang, Kok Dapat Respon Sinis?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sosok baby Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru diungkap publik pada 26 Februari kemarin. Kini, wajah baby Ameena diramalkan oleh seorang face reader.

WowKeren - Setelah sempat dirahasiakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mempublikasikan paras cantik serta nama baby AH yakni Ameena Hanna Nur Atta pada Sabtu (26/2) kemarin. Walau masih berusia seminggu, sosok baby Ameena yang lahir pada Selasa (22/2) itu sudah jadi sorotan serta perbincangan publik

Yudi Candra, seorang face reader menjelaskan sifat-sifat baby Ameena. Ia menyebut putri Atta dan Aurel itu akan jadi sosok yang pintar dan berintelektual. Baby Ameena juga disebut akan punya karier yang bagus.

"Kalau dilihat dari bentuk jidatnya ini dia pinter banget, imajinatif, dia banyak vision-nya, banyak pandangannya, bisa berimajinasi dengan hal-hal baru dan pinter banget anaknya," kata Yudi Chandra dalam YouTube Cumicumi, seperti dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Senin (28/2).

"Udah pasti dia di zona satu, dimana dia akan jadi sosok yang intelektual dan juga nantinya dia akan punya karier yang bagus, atau apapun yang mau dia lakukan karena memang hidupnya dia disana, di area pemikiran dia, di area otak dia, intelektual dia adalah salah satu kekuatan dari dia," sambungnya.

Selain itu baby Ameena disebut pembawa berkah serta rezeki bagi banyak orang. Cucu pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga disebut akan membuat banyak orang senang kepadanya.

"Jadi saya rasa anak ini berkah ya bagi banyak orang, rezeki, dia juga memiliki daya tarik yang magnetik dari matanya, dan sangat sensitif bisa mengekspresikan benar-benar apa yang dia mau, emosi-emosi, tapi bukan emosi negatif ya tapi dia bisa mengekspresikan emosi dia dengan sangat positif, bisa membuat banyak orang senang," lanjut Yudi Candra.

Baby Ameena akan tumbuh jadi sosok yang peduli pada orang-orang terdekat. Walau begitu, putri Aurel ini disebut akan sedikit cerewet.


"Anak ini juga to the point dalam arti kata dia tahu apa yang dia mau, dan dia akan ngomong apa yang dia mau, dan itu bagus, selain itu ya kalau saya lihat dari bentuk hidungnya, dia lebih peduli dari orang-orang di dekat dia nantinya," ungkapnya.

"Anaknya akan sedikit bawel ya, mungkin juga ayahnya yang bawel kali ya hahaha, dari sisi kuping terlihat bahwa anak ini juga akan bisa menjadi pimpinan dan mengontrol sesuatu, pinter dan ngerti caranya ngontrol orang lain, ngontrol situasi, ngontrol diri sendiri juga," lanjutnya.

Netizen ramai mengomentari pernyataan soal sifat baby Ameena. Namun rupanya beberapa netizen justru menanggapi sinis hingga kesal.

"Gk ush d ramal jg udh bagus rezekinya turunan sultan gda hidup susahnya," kata akun @vin***. "Gak usah ramal2 gini deh. Lagian bukan ramalan namanya kalo anaknya kreatif emang dari bapak emaknya udah kreatif. Aaah kesal," sambung akun @desi***.

"Ahh semua anak terlahir dengan bakat dan kecerdasan yg didapat dr Allah.....mentang2 anak artis dia puji2 biar dpt apa?" seru akun @lia***."Ngramal anaknya orng kaya yg masa depannya pasti udh terjamin," tambah akun @ajeng***.

Terlepas dari situ, ada netizen yang menanggapi positif soal sifat baby Ameena. "Kalo dengerin isinya, anaknya sifatnya bakalan atta banget kayaknya... Kecuali di part dia sangat berterus terang tentang emosinya... Ini aurel banget..." komentar akun @aica***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru