Zikri Daulay Klarifikasi Kabar Ayu Aulia Habis 70 Juta Buat Liburan dengannya, Asisten Bohong?
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Zikri Daulay mengklarifikasi kabar Ayu Aulia menghabiskan uang Rp70 juta untuk membiayai liburan mereka berdua di Turki. Tak disangka, Zikri menepis tudingan miring dari asisten Ayu, Fahmi Aditian, soal biaya Rp70 juta itu.

WowKeren - Asisten Ayu Aulia, Fahmi Aditian, sempat menyentil Zikri Daulay. Menurut Fahmi, Zikri diuntungkan karena biaya liburannya dibayari oleh Ayu.

"Aku kasih tahu lagi, liburan ke Bali pun semuanya dibiayain oleh Ayu Aulia, jadi menurut aku untuk hubungan mereka berdua tidak ada yang dirugikan karena pasangannya juga dapat apa-apa dari Ayu," seru Fahmi. "Ayu sebagai pasangan kasihan ngeliatnya, pacarnya luntang lantung kesana, enggak ada siapa-siapa gitu sendirian disana, akhirnya kita ke sana."

Fahmi menyebut jika Ayu merogoh kocek Rp70 juta agar bisa liburan bareng Zikri. "Akhirnya pas sama Ayu cuaca lagi bagus, jadi kita naik balon udara. Jadi dari Istanbul kita terbang ke Cappadocia, Disana liburan, liburan super mewah juga menurut aku karena Ayu menghabiskan kurang lebih 70 juta lah. Untuk berdua, ya sama aku sih kan, aku disana," seru Fahmi.

Disisi lain, Zikri menyangkal tegas soal liburannya dan Ayu habis puluhan juta. Uang Rp70 juta justru dipakai oleh Ayu sendiri.


"Saya yang mencarikan transportasi dan segala macam fasilitas untuk beliau," kata Zikri. "Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi beliau membayarkan untuk diri beliau dan teman-temannya."

Eks suami Henny Rahman tersebut juga mengungkap kalau biaya liburannya dibayari oleh program trip yang bekerjasama dengannya. Zikri menegaskan kalau Ayu sebenarnya berniat ke Amerika. Ia tak tahu kenapa Ayu berubah pikiran dan malah ikut ke Turki.

Sementara itu, Ayu saat ini sedang bermasalah dengan sosok diduga kakak angkat. Ayu resmi dipolisikan oleh "Kakak Angkat" atas dugaan penganiayaan.

"Saya kemarin setelah memberikan pernyataan kepada teman-teman media, saya izin mau keluar dari apartemen Ayu Aulia. Sempat terhalang, setelah itu orangtuanya konfirmasi ke saya, apakah benar saat berada di Rumah Sakit saya membelikan Ayu Aulia obat tambahan. Saya tanya kembali ke orangtuanya 'Siapa yang berkata seperti itu?' Ayu Aulia dan asistennya," seru Adhe. "Respons saya langsung marah, saya hampiri asistennya, saya bilang gini 'Jangan sembarang bicara ya' dengan nada saya yang tinggi dibales balik oleh Ayu Aulia. Pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respons nada tinggi, akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus."

Tak cuma itu, Adhe juga mencurigai Ayu melakukan pembohongan publik. Ia juga berniat meminta maaf pada Zikri yang terseret dalam masalah ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru