Bakal Minta Maaf ke Zikri Daulay, 'Kakak' Curiga Ayu Aulia Lakukan Pembohongan Publik?
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ade Ratna Sari alias Adhe sudah resmi mempolisikan Ayu Aulia dan berencana meminta maaf pada Zikri Daulay. Disisi lain, ini jawaban Adhe cukup mengejutkan soal dugaan Ayu Aulia merekayasa percobaan bunuh diri.

WowKeren - Meski sudah keluar dari rumah sakit, Ayu Aulia kini diterpa masalah baru usai percobaan bunuh diri. Ia sudah resmi dipolisikan oleh Ade Ratna Sari alias Adhe.

Sosok yang sempat disebut media sebagai "Kakak Angkat" itu melaporkan Ayu atas dugaan penganiayaan ke Polsek Setiabudi Jakarta. Adhe tak terima karena ditampar, dipukul hingga dituduh Ayu dan sang asisten soal memberikan obat tambahan.

"Respons saya langsung marah, saya hampiri asistennya, saya bilang gini 'jangan sembarang bicara ya' dengan nada saya yang tinggi dibales balik oleh Ayu Aulia," ujar Adhe pada Jumat (25/2). "Pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respons nada tinggi, akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus."


Yang menarik, Adhe sempat meminta bantuan Zikri Daulay terkait masalah dengan Ayu. Adhe juga berencana meminta maaf pada Zikri dan bertemu artis tampan itu.

"Saya ke Polsek Setia Budi, setelah dari Polsek saya menghubungi Zikri untuk minta tolong, karena ada beberapa hal yang saya tidak mau terlalu banyak berkomentar karena ketika saya berkomentar sesuatu yang memang tidak seperti apa yang terjadi, maka bisa dikatakan pembohongan publik," kata Adhe. "Saya juga ada agenda bertemu dengan Zikri Daulay untuk menyampaikan permintaan maaf saya kepada Zikri dan keluarga

Soal isu rekayasa bunuh diri, Adhe tak mau menjawab. Yang pasti, ia memiliki buktik kunci terkait insiden tersebut.

"Ada beberapa statement yang mungkin tidak bisa saya jawab, karena mungkin bukan ranah saya. Cuman ini ada barang bukti kunci pada saat di TKP proses percobaan bunuh diri Ayu Aulia, ini akan saya serahkan langsung ke kepolisian, yang saya gunakan adalah celana dan kemeja," seru Adhe. "Nanti bisa kepolisian yang selesai mengolah TKP, yang memberikan jawaban kepada teman-teman media, apakah benar pada saat itu benar adanya atau hanya sebatas rekayasa saja. Saya memutuskan keluar dari cerita Ayu Aulia bunuh diri ini, saya tidak mau terlalu banyak komentar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru