Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Dipolisikan 'Kakak' Usai Diduga Tampar dan Pukuli Kepala
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia resmi dipolisikan sosok 'Kakak Angkat', Ade Ratna Sari, atas dugaan penganiayaan. Ade sempat tak terima dituduh memberikan obat ke Ayu Aulia hingga terjadi pertengkaran yang mengarah ke pemukulan.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Ade Ratna Sari alias Adhe jadi sorotan soal pernyataan terkait percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Muncul isu kalau keterangan Adhe di depan awak media berubah-ubah.

Sempat diisukan membacakan surat wasiat Ayu membahas aborsi, Adhe menyangkal hal itu. Ia juga meminta media berhati-hati mengungkap informasi karena Ayu masih dalam pemulihan.

Yang menarik, hubungan Adhe dan Ayu malah mengarah ke masalah baru. Pada 25 Februari, terkuak kalau Ade mempolisikan Ayu ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Ade melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ atas dugaan penganiayaan.

"Jadi seperti ini, kemarin mungkin saya ada beberapa statement karena saya menyadari ini terlalu jauh, saya harus keluar dari lingkaran ini," seru Adhe di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (25/2). "Saya kemarin setelah memberikan pernyataan kepada teman-teman media, saya izin mau keluar dari apartemen Ayu Aulia. Sempat terhalang, setelah itu orangtuanya konfirmasi ke saya, apakah benar saat berada di Rumah Sakit saya membelikan Ayu Aulia obat tambahan."


Adhe rupanya panas karena dituduh membelikan obat buat Ayu. Ia sempat menanyai Ayu dan asistennya. Adhe yang awalnya membantu menyelamatkan nyawa Ayu tersebut akhirnya marah dan terjadi pertengkaran pertengkaran fisik.

"Respons saya langsung kaget, karena di mana saat itu saya sibuk dengan beberapa rekan media, dan saya tanya kembali ke orangtuanya 'Siapa yang berkata seperti itu?' Ayu Aulia dan asistennya," seru Adhe. "Respons saya langsung marah, saya hampiri asistennya, saya bilang gini 'Jangan sembarang bicara ya' dengan nada saya yang tinggi dibales balik oleh Ayu Aulia. Pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respons nada tinggi, akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus."

Sikap Ayu inilah yang membuat Ade pergi dari apartemen. Ia juga sudah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. "Akhirnya saya berusaha keluar dari apartamen itu dan langsung minta tolong security untuk minta dipanggili taksi dan langsung ke Polsek Setiabudi," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru