Michael Yukinobu Curhat Galau Diduga Gagal Nikah, Netizen Gercep Menjodohkan Sosok Ini
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Michael Yukinobu belum lama ini menuliskan kalimat galau di postingan media sosial pribadi. Tidak sedikit netizen menduga bahwa Nobu gagal menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Michael Yukinobu de Fretes mendadak menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Nobu itu membagikan postingan galau di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Nobu membagikan foto tengah menunduk dengan nuansa hitam putih. Tidak sedikit netizen akhirnya menyebut Nobu batal menikah dengan sang kekasih bernama Lidya Windasari.

Sebagai informasi, Nobu dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih. Kabar itu beredar saat ia tersandung kasus video porno bersama Gisella Anastasia.

Nobu pun meminta maaf lantaran rencana yang telah dibuat tidak bisa terwujud seperti yang diharapkan. Ia pun berharap agar mereka tetap selalu tersenyum, meski rencana itu tak bisa terwujud. Nobu juga berharap agar keputusan ini terbaik untuk mereka.

"Maaf untuk segala rencana yang tak terwujud. Biarlah cerita yang pernah ada merupakan sebuah mimpi yang mendamaikan hati. Dan berharap kita tetap selalu tersenyum walaupun tak saling memiliki," tulis Michael Yukinobu de Fretes, Minggu (27/2). "Semoga keputusan yang kita ambil adalah yang terbaik & Tuhan akan selalu memberkati setiap langkahmu. Sekali lagi maaf untuk semuanya."


Postingan Nobu itu pun langsung ramai ditanggapi oleh netizen di kolom komentar. Mereka pun bertanya-tanya apakah ia putus dengan sang kekasih.

"Putus dia wee....." komentar salah satu netter. "Putus kah," kata netter lain. "Ada apa dengan kak nobu?" ucap netter lain. "Kok galau brother?" tambah netter lain. "Lg mikirin apa om Nobu???Keep it upup. Rencana Tuhan pasti yg Terbaik om.Jd...ikuti saja alurnya," ujar netter lain.

Sementara netizen lain justru menjodoh-jodohkan Nobu dengan sosok lain. Ada yang berharap agar Nobu dapat kembali menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia.

"Kami netizen se-Indonesia SANGAT 3X dukung Nobu CLBK dg Janda hot Gisel Cinta Sejati Nobu," kata salah satu netter. "Balikan sama ka Gisella Anastasia," sahut netter lain. "Balik aja ma gisel bang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait