Michael Yukinobu Kini Belajar Nge-DJ, Balas Begini Saat Video dengan Gisel Diungkit
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Diam-diam Michael Yukinobu yang merupakan pemeran pria dalam video syur Gisella Anastasia mulai belajar nge-DJ. Begini aksinya yang berhasil curi perhatian warganet.

WowKeren - Nama Michael Yukinobu tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Bahkan pria yang akrab disapa Nobu ini makin populer usai kontroversinya dengan Gisella Anastasia yang sempat membuat heboh.

Diketahui, Nobu merupakan pemeran pria dalam video syur Gisel yang sempat viral. Namun kini, baik Gisel dan Nobu memilih untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Terbaru, Nobu rupanya berhasil mencuri perhatian. Hal itu rupanya lantaran video Nobu di akun TikTok pribadinya. Dalam video, Nobu terlihat menunjukkan kebolehannya dalam nge-DJ.

Nobu pun terlihat bak DJ profesional. Namun siapa sangka jika ternyata Nobu baru belajar memainkan alat DJ.

Hal itu diungkap sendiri oleh Nobu saat menjawab pertanyaan salah seorang netizen. "Iya sekarang aku lagi belajar DJ. Doain aku bisa jadi DJ profesional," ucap Nobu.



Michael Yukinobu Kini Belajar Nge-DJ, Balas Begini Saat Video dengan Gisel Diungkit

Sumber: Instagram

Nobu pun menjawab pertanyaan lain dari netizen. Salah satunya pertanyaan netizen yang diduga menyinggung soal video Nobu dengan Gisel. "Jadi keinget lagi," seloroh netizen.

Komentar netizen tersebut rupanya ditanggapi santai oleh Nobu. "Yang baik2 kan," tulis Nobu dengan mengunggah video sambil berjoget kecil.

Jawaban Nobu tersebut rupanya semakin membuat banyak netter kembali mengungkit video syurnya dengan Gisel. Netter pun ramai menyentil Nobu karena videonya tersebut.

"Jadi inget video nya," tulis akun @ho*****ps. "Dri banyak nya skandal video XX pasangan ini yg paling gila menurut gue, terlepas mereka saling suka," timpal netter akun @za*****ne.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru