Verrell Bramasta PD 'Janjikan' Sang Ayah Cucu, Calon Istri Sudah Ada?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berikan 'janji' pada sang ayah untuk susul rekannya, Atta Halilintar memiliki buah hati. Ungkapan Verrell Bramasta itu langsung bikin heboh hingga desakan untuk lamar Natasha Wilona berhamburan.

WowKeren - Seperti diketahui, aktor bertubuh semampai Verrell Bramasta memiliki hubungan pertemanan dekat dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. Kendati demikian tak heran kala keduanya kerap abadikan momen bersama.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Verrell gercep datangi kediaman Atta untuk menjenguk keponakan barunya, Ameena Hanna Nur Atta. Tak sendiri, Verrell juga mengajak serta adik dan ayahnya serta rekan-rekan lainnya.

Momen tersebut tak lupa Verrell abadikan dalam sebuah foto dan video. Tanpa ragu-ragu, Verrell mendaratkan bibirnya di kening Ameena. Verrell tampak begitu gemas melihat bayi mungil cucu diva Krisdayanti itu.

"Selamat buat brother dan sahabat aku @attahalilintar & @aurelie.hermansyah . Don't know what else to say but I'm genuinely happy and excited for you guys. Thrilled to have a new niece @ameenaatta who I love already. Pa, sabar ya.. sebentar lagi nyusul kok punya cucu.. Aamiin. @ir.ivanfadilla," tulis Verrell dalam keterangan unggahannya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Verrell itu langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka salfok dengan ungkapan Verrell yang "janjikan" sang ayah seorang cucu. Sehingga netter tanpa ragu pula desak Verrell agar segera melamar Natasha Wilona.

Pasalnya, Verrell dan Wilona digadang-gadang telah kembali menjalin kasih meski keduanya belum berikan pengakuan. Namun netter tetap ngotot bahwa Verrell dan Wilona balikan, mengingat keduanya sempat liburan bersama ke Dubai beberapa waktu lalu.

"Aamiinn...yuk bisa yuk halalin cici wilo yukk," komen seorang netter. "Ayoo ayoooo @bramastavrl @natashawilona12 gaskeuunn nyusul tahun ini yaaaa," sahut yang lain. "Cepet nyusul ya prince & princess @bramastavrl @natashawilona12," celetuk netter lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Verrell belum berikan tanggapan lagi mengenai ungkapannya yang ia tulis di Instagram tersebut. Begitu juga Wilona yang namanya ramai terseret.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru