Titi Kamal Pajang Foto Ibu Cantik Christian Sugiono
Instagram
Selebriti

Dalam postingan itu, Titi Kamal hanya menuliskan caption yang menyebut keduanya adalah 'kembar', yang lantas banyak mendapat pujian dari para netter karena kesamaan fisik ibunda Christian Sugiono dengan putranya yang tampan.

WowKeren - Senin, 28 Februari, Titi Kamal mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Titi Kamal mengunggah foto sang suami, Christian Sugiono yang sedang berpose dengan ibu kandungnya.

Tidak banyak yang dituliskan Titi Kamal dalam postingan itu. Artis cantik ini hanya menuliskan kata singkat, "Kembar", yang menyiratkan kesamaan fisik antara sang suami dan mertua bulenya.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan TIti Kamal itu langsung mendapat banyak pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji ketampanan Christian Sugiono dan kecantikan ibu kandungnya. Padahal usia ibunda Christian Sugiono sudah tidak muda lagi, tapi masih memancarkan aura cantik jelita yang menawan.


"Mirip banget… Oma cantik yaa," komentar adeheart***. "Ibunya cantik bgt dan anaknya ganteng bgt, Titi Kamal juga cantik dan keren serasi dan sepadan. Keluarga berkelas dan keren," puji sb.ca***. "Mirip bangat," komentar tiambunlinceriasimanju***. "Mirip bgt ya," komentar widyaningsih6***. "Mirip mukanya,,,tpi bedanya cmn d warna rambut n usia za," komentar leslydwipriyo***.

Bukan hanya itu saja. Ada juga netter yang memuji ibu Christian Sugiono sudah fasih berbahasa Indonesia. Hal itu mereka lihat dari tayangan di kanal YouTube Titi Kamal.

"kaget ternyata oma bule bisa bahasa indonesia, aku udah nonton," komentar mamskys***. "Tian ganteng krn mm'ny cantikkk,langsing & modis," komentar annesant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru