Niat Menghibur, Ricis dan Suami Justru Tuai Kritikan Pedas Usai Dandan Bak Hantu Seraya Ucapkan Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dikenal sebagai sosok yang kocak, kini berbagai 'kekonyolannya' seakan tertular ke sang suami, Teuku Ryan. Sayangnya guyonan keduanya kali ini malah menimbulkan respons kurang menyenangkan. Kenapa?

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap kali mencuri perhatian sejak awal keduanya menjalin hubungan kasih hingga naik ke pelaminan. Bahkan pernikahan keduanya sampai disiarkan secara langsung di layar kaca.

Tak cukup sampai di situ, keseharian mereka juga kini tertuang dalam kanal YouTube miliknya. Tak heran jika segala gerak-gerik Ricis dan Ryan selalu saja menjadi pusat perhatian masyarakat.

Seperti yang terlihat belum lama ini, kala keduanya berniat berikan hiburan. Ricis dan Ryan kompak berdandan bak hantu dengan merombak bagian wajahnya menjadi sangat putih, namun bagian tubuh lainnya tetap seperti sedia kala.

"Kekonyolan" mereka makin terpampang nyata kala keduanya kompak bernyanyi dengan dandanan seperti hantu. "Ya tu hantu ya tu hantu bapaknya meninggal," ucap Ricis sambil joget. "Mamanya kawin lagi," sahut Ryan spontan hingga keduanya saling lempar tawa.


Photo-INFO

Instagram-Ria Ricis Ryan

Kekocakan mereka yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya terhibur, banyak dari mereka yang malah lemparkan kritikan pedas.

Tingkah kocak mereka juga dinilai tak lucu sama sekali. Lirik yang Ricis dan Ryan nyanyikan ikut netter singgung. "Gak ada lucu2 nya sma sekali lebay . Vak ada kerjaaan ngintil binik trus," komen seorang netter.

"Gapaham maksudnya....biar apa ya...,ga lucu keknya deh,aneh malahan liatnya ...kek org kesurupan," sahut netter lainnya. "Udah bnyk ustad dn ustadzah ceramah nyindir mereka pdahal ya, mentang2 udah nikah udah sah trus seenaknya ngumbar kemesraan depan umum, gtu kyanya," singgung yang lain.

"Maen nya kelewatan.. banyak yg jd doa itu omongan, hati2.. demi konten," imbuh yang lainnya lagi. "Akan alay pada waktunya," tambah netter lagi. "Euweuh gawe nyiar dunya sampe segitunya,,konten2 nya gk ada edukasi nya," seloroh yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait