Rezky Aditya Dicibir Tak Jantan, Wenny Ariani Ungkap Reaksi Sang Putri Soal Ayahnya
wowkeren/fernando
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Menurut Wenny, sikap Rezky Aditya sebagai pria sangatlah tidak jantan. Pasalnya, suami Citra Kirana itu hingga kini tidak mau mengakui bahwa putri Wenny adalah darah dagingnya.

WowKeren - Sebelum menikahi Citra Kirana, Rezky Aditya disebut-sebut memiliki seorang anak perempuan yang bernama Kekey. Kekey kabarnya lahir dari hubungan Rezky dengan wanita bernama Wenny Ariani. Sebagai ibu, Wenny pun terus berjuang memperjuangkan status Kekey.

Menurut Wenny, sikap Rezky sebagai pria sangatlah tidak jantan. Pasalnya, Rezky tidak mau mengakui bahwa Kekey adalah darah dagingnya.

"Oh, sangat (tidak jantan)," ungkap Wenny saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan pada Selasa (1/3). "Saya dari awal sudah bilang tidak gentle."

Wenny pun menantang Rezky untuk melaporkan dirinya ke pihak kepolisian jika merasa namanya telah dicemarkan. Namun Wenny yakin jika Rezky tidak akan melakukan hal itu.



"Apalagi yang saya lakukan ini kan pencemaran nama baik, sudah masuk lah deliknya. Seandainya dia merasa omongan saya atau statment saya tidak berdasar silakan laporkan saja," lanjut Wenny. "Nanti kan pada saat dilaporkan ada juga pembuktian untuk DNA."

Sebelumnya, Wenny resmi mengajukan banding usai Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan pengesahan anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky itu. Permohonan banding Wenny diajukan lewat kuasa hukumnya, Ferry Aswan.

Dalam permohonan banding, Wenny Ariani tetap menghendaki Rezky Aditya melakukan tes DNA. Mengingat Pengadilan Negeri Tangerang juga menggugurkan permohonan Wenny kepada Rezky untuk melakukan tes DNA.

Usai kalah di Pengadilan Negeri Tangerang, Wenny pun mengungkap kondisi psikologis Kekey. Menurut Wenny, Kekey kini ogah mendengar nama Rezky lagi. Ia merasa kecewa lantaran "ditolak" oleh ayah kandungnya sendiri.

"Dia punya kekecewaan tersendiri. Kalau saya sebut nama Rezky Aditya di depannya, itu dia enggak mau," bongkar Wenny dalam tayangan YouTube Populer Seleb belum lama ini. "Cuma kita tanya diri kita masing-masing, seperti apa perasaannya ditolak oleh bapaknya sendiri. Saya enggak bisa bilang benci karena saya enggak pernah mengajarkan itu."

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts