Nora Alexandra Benarkan Hampir Bunuh Diri Saat Jerinx SID Dilaporkan Adam Deni, Ini Alasannya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra membenarkan bahwa dirinya sempat ingin mengakhiri hidup saat sang suami, Jerinx SID dilaporkan atas kasus pengancaman oleh Adam Deni. Ini alasannya berpikir demikian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Jerinx SID dan Nora Alexandra sampai ingin mengakhiri hidup akibat terlibat masalah dengan pegiat media sosial Adam Deni. Fakta Nora hampir bunuh diri diungkapkan Jerinx saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (14/2) lalu.

Saat Nora Alexandra menjadi tamu di podcast "CURHAT BANG", Denny Sumargo mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Rupanya hal itu dibenarkan oleh Nora sendiri bahwa dirinya terlalu stres akibat kasus ini. Seperti diketahui, Jerinx harus kembali meringkuk di penjara karena dinyatakan bersalah atas tindakan pengancaman terhadap Adam Deni.

"Gue dapet update-an, lu sama Jerinx gara-gara kasus sama AD ini mau bunuh diri? Bunuh diri? Gimana ceritanya?" tanya Denny Sumargo dalam video di kanal YouTube resmi miliknya yang tayang pada Selasa (1/3).

"Iya, bener," jawab Nora Alexandra. "Stres lah bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD sudah dilakukan by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx."


Meski Jerinx sudah meminta maaf, Adam Deni disebut-sebut dengan cepat berubah. Dari yang semula memaafkan lewat telepon, Adam Deni membuat Nora dan suami terkejut atas pernyataan bakal melaporkan penggebuk drum band Superman Is Dead tersebut.

"Tapi nggak lama kemudian dia bikin statement, dia bilang ini kalau nggak salah pokoknya statement-nya pokoknya seperti itu, 'Dua tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx'. Itu kan bikin orang stres. Loh, bukannya ini memaafkan, kok mau melaporkan?" papar Nora.

"Lucunya saat telepon memaafkan tapi nggak lama kemudian dia bikin laporan. Terus telepon lagi, mediasi lagi, Jerinx disuruh membuat permintaan maaf secara publik. Sedangkan permasalahan ini terjadi melalui telepon," lanjutnya.

Terkait kepentingan Adam Deni, Nora Alexandra tidak berani menduga-duga. Sehingga ia tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan jika diperlukan, Nora tidak masalah apabila harus sujud di kaki kedua orangtua Adam Deni.

Alasan Nora Alexandra ingin bunuh diri adalah lantaran tidak siap jika suaminya kembali mendekam di penjara. Saat itu, Nora sampai mogok makan saking stresnya.

"Ya, karena Nora masih belum siap dia masuk lagi. Bukan nangis-nangis, nggak makan," ujar Nora Alexandra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru