Nora Alexandra Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Jerinx SID Tersandung Kasus dengan Adam Deni
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID kini mendekam di penjara karena berkasus dengan Adam Deni. Gara-gara hal tersebut, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Nora Alexandra sempat ingin bunuh diri.

WowKeren - Jerinx SID saat ini masih mendekam di penjara setelah ia ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman terhadap Adam Deni. Lantas belum lama ini pria pemilik nama asli I Gede Aryatisna tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan soal reaksi istrinya, Nora Alexandra.

Rupanya kembali djebloskannya Jerinx ke penjara membuat Nora ingin bunuh diri. Nora dikatakan begitu stres karena ia mengetahui kalau orang-orang di belakang Adam Deni tidak bisa diremehkan.

"Istri saya sampai mau mengakhiri hidupnya karena itu karena dia stres. Istri saya percaya Adam Deni punya bekingan kuat," kata Jerinx saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/2).

Apalagi pada saat itu Jerinx baru saja bebas dari kasus ujaran kebencian terhadap IDI (Ikatan Dokter Indonesia) pada 2020 lalu. "Saya berpikir juga yang sama sih. Istri saya depresi, kan saya baru bebas, dia stres bahwa mau bunuh diri," ujarnya.


Tak hanya Nora, Jerinx sendiri juga sempat berpikiran untuk mengakhiri hidupnya saat ia tersandung kasus dengan Adam Deni. Ia merasa tertekan ditimpa masalah bertubi-tubi.

"Saya juga stres dan mau mengakhiri hidup. Saya pikir kalau saya ikut maunya dia, dia siapa," kata Jerinx.

Pengakuan Jerinx soal bunuh diri ini sempat disampaikan Adam Deni dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad sebelumnya. Mereka tahu Jerinx ingin mengakhiri hidup saat minta dimediasi.

"Itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," ucap Machi kala itu. "Kami simpan videonya, bekas tali di lehernya, makanya saya iba."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru