Son Ye Jin Sempurna, Sutradara 'Thirty Nine' Ungkap Pesona Karakter Lain Hingga Alur Cerita
Instagram/jtbcdrama
TV

Sutradara 'Thirty Nine' menceritakan pesona Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun dalam menghidupkan karakter. Saat membicarakan alur, Kim Sang Ho menegaskan ini.

WowKeren - Mendekati episode perdana "Thirty Nine" tayang, sutradara membicarakan tentang pesona yang dimiliki karakter milik Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Bukan cuma karakter, sutradara Kim Sang Ho juga mengungkapkan kelebihan mengenai alur cerita drama ini.

"Thirty Nine" akan menceritakan persahabatan tiga teman di ambang usia 40 tahun yang emosional dan indah. Mereka adalah dokter kulit Cha Mi Jo (Son Ye Jin), guru akting Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan manajer kosmetik di departemen store Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Sutradara mengaku telah menemukan pemeran sempurna untuk karakter-karakternya.

"Mi Jo adalah karakter yang hampir sempurna. Sebagai anak, dia diadopsi tapi keluarganya kaya dan dia dibesarkan di lingkungan penuh kasih dan prinsip. Dia cantik baik di luar maupun di dalam. Saat memainkan karakter sesempurna ini, penting menampilkan aktor dengan citra ang tepat sehingga penonton percaya orang ini nyata," ungkap sutradara.

Kemudian Kim Sang Ho melanjutkan tentang betapa Son Ye Jin sangat cocok untuk perannya satu ini. "Son Ye Jin cocok untuk peran Mi Jo, dia juga pemimpin di antara teman-temannya, jadi penting untuk aktor yang bisa memberikan energi stabil. Dalam semua aspek, Son Ye Jin sangat cocok untuk Mi Jo," lanjutnya

Selanjutnya Kim Sang Ho menyebutkan bahwa karakter Jung Chan Young adalah yang paling unik dan cukup sulit untuk dihidupkan. Menurutnya, Jeon Mi Do telah sukses menyampaikan pesona karakter Chan Young dengan sangat jenius.


"Dari tiga teman, yang paling unik dan individual adalah Chan Young. Jika peran tidak sesuai dengan aktor maka itu bisa berakhir dengan mengurangi karakter dan aktor. Meski demikian, Jeon Mi Do sangat jenius dalam memaksimalkan daya tarik karakter. Dia menggali jauh ke dalam karakter dan bertindak dari hati. Ketulusan itu akan digambarkan dengan jujur dalam Chan Young," terang sang sutradara.

Terakhir tentang Jang Joo Hee, ternyata sutradara sempat bertanya pada Son Ye Jin dan Jeon Mi Do sebelum memilih Kim Ji Hyun. Setelah melihat musikalnya, sutradara yakin bahwa karakter Jang Joo Jee akan semakin mempesona setelah mendapatkan suntikan energi dari Kim Ji Hyun.

Sebagai penutup, sutradara Kim Sang Ho menceritakan tentang premis dari "Thirty Nine". Di mana ketiga teman itu mendapatkan pukulan keras setelah dihadapkan pada kematian.

"Saat Chan Young didiagnosis dengan penyakit mematikan, karakter dalam 'Thirty Nine' menyadari bahwa ada akhir dari kehidupan. Mereka belajar lagi pentingnya 'sekarang' setelah menyadari kebenaran dari 'akhir'," ujar sutradara.

Menegaskan drama ini bukan tentang kematian, Kim Sang Ho berpendapat, "Ini bukan drama tentang kematian, tapi sebuah karya yang mengakui pentingnya menjalani hidup sepenuhnya sambil menyadari kematian. Aku ingin ini menjadi drama tentang makna kehidupan yang tulus melalui tiga teman yang menjalani hidup sepenuhnya."

Sementara itu, "Thirty Nine" bakal disiarkan perdana 16 Februari mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru