Vakum Efek Gaslighting, Lucas WayV Diharapkan Digantikan di SuperM oleh Member NCT Ini
Instagram/superm
Selebriti

Para penggemar internasional membincangkan mengenai Lucas WayV yang digantikan dari SuperM dengan beberapa anggota NCT lain ini. Bagaimana menurut pendapatmu?

WowKeren - Saat ini, Lucas WayV diketahui masih vakum karena skandal kencannya tahun lalu. Lucas diungkapkan oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya telah melakukan gaslighting.

Lucas sendiri mengungkapkan permintaan maaf atas skandal yang menyeret namanya dan berjanji akan merefleksikan dirinya. Atas kontroversi Lucas, debut sub unit WayV Lucas-Hendery dengan lagu "Jalapeno" diketahui harus ditunda dalam waktu tidak ditentukan.

Baru-baru ini, penggemar internasional terlihat membicarakan mengenai kemungkinan bahwa posisi Lucas di SuperM digantikan oleh anggota NCT lainnya. Penggemar tersebut merasa bahwa Johnny yang berada di sub unit NCT 127 cocok untuk masuk di SuperM.

"Johnny menggantikan Lucas di SuperM. Menurutmu? Bagaimana menurutmu? Johnny adalah orang Amerika. Dia kepribadian dan mudah didekati. Dia dapat menarik penggemar internasional dan dapat membuat konten yang akan melayani penonton Amerika," ungkap penggemar tersebut.


Penggemar mengungkapkan bahwa Lucas WayV harusnya digantikan Johnny di SuperM

Sumber: Reddit

"Dia pasti bisa mengikuti nyanyian dan tarian SuperM. Dan dengan dia yang dekat dengan EXO dan sebagai hyung-line NCT, dia pasti bisa menjadi juru bicara/moderator/pembuat suasana hati yang baik untuk grup tersebut. Mengapa tidak benar?" lanjutnya. Johnny diketahui memang dekat dengan anggota EXO karena trainee bersama bahkan hampir bergabung dalam grup tersebut.

Pernyataan penggemar tersebut kemudian memunculkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Ada yang merasa anggota NCT lain juga bisa menggantikan posisi Lucas seperti Jaehyun hingga Yangyang.

"Aku tidak berpikir begitu. Sm membuat superm dengan memasukkan idol paling populer dari setiap grup yang mereka punya. Jika itu soal bicara Inggris mereka sudah punya mark (Mark Lee) dan ten. Sejujurnya aku tidak berpikir sm memikirkan untuk menggantikan lucas, entah dia akan bertahan atau pergi aku tidak berpikir mereka akan menggantikan jika dia keluar," ucap salah seorang penggemar. "Aku tidak mengira itu akan terjadi dan jika itu akan memunculkan kebencian ke Johnny dan banyak kejelekan daripada kebaikan, tapi aku ingin dia mendapatkan lebih baik!" ungkap lainnya.

"Aku tidak berpikir mereka akan menggantikan Lucas, aku rasa mereka hanya akan membiarkan tempat kosong. Meski begitu, aku juga mendengar bahwa akan muncul transisi di superm seperti yang mereka rencanakan di GOT (Girls on Top) di mana mereka akan memiliki unit berbeda setiap waktu. Jadi bisa jadi ada kesempatan untuk Jonny masuk unit superm," terang lainnya. "Jika mereka akan menggantikan dia dan tidak comeback lagi Jaehyun akan jadi pilihan yang jelas sejujurnya. Dia juga masuk ke semua persyaratan dan dia paling populer dari fans," kata lainnya. "Aku pikir mereka akan memilih seseorang dari WayV untuk menggantikan dia mengingat aku rasa mereka mengambil logika 1 orang dari setiap grup. Dengan ide ini, aku rasa Yangyang akan cocok apalagi dia juga rapper. Jika memilih dari dari keseluruhan NCT, seperti banyak komentar yang bilang, Jaehyun akan sesuai dengan konsep. Dia bisa rap, punya suara rendah, populer, dan memiliki segala yang dimiliki Lucas di SuperM. Ada banyak kemungkinan SM menggantikan dia (Aku bisa melihat kekacuannya)," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait