'Street Man Fighter' Bakal Tayang Musim Panas dengan Format Baru, Mulai Rekrut Dancer Solo
TV

Susul kesuksesan 'Street Woman Fighter', versi pria program bakal menyapa pemirsa dalam waktu dekat. Merekrut para dancer solo, ternyata 'Street Man Fighter' mengusung format baru dalam kompetisinya.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "Street Woman Fighter" dan "Street Dance Girls Fighter" pada tahun lalu, Mnet siap meluncurkan "Street Man Fighter" untuk menghibur pemirsa. Rencananya, versi pria dari pertarungan kru dance terbaik Korea itu bakal tayang pada musim panas tahun 2022 ini.

"Street Man Fighter" diharapkan bisa memikat pemirsa dengan pesona para dancer pria berbakat. Untuk memperkuat line up kru yang akan bertanding, program ini juga menambahkan "Project Dance Crew" untuk para penari solo.

Format baru "Street Man Fighter" bertujuan memberikan kesempatan pada para penari solo untuk bekerja di kru dance. Nantinya, publik akan memilih dengan voting untuk membentuk kru baru yang terdiri dari para dancer solo ini.

Untuk itu, Mnet membuka pendaftaran untuk "Street Man Fighter" mulai 4 Maret sampai dengan 8 April 2022. Para peserta harus mengisi formulir pendaftaran dan memposting vido dance di medsos.


Bersamaan dengan pengumuman "Street Man Fighter" ini, terungkap kepala produksi (CP) Kwon Young Chan dan sutradara produksi (PD) Choi Jeong Nam akan meneruskan kinerja mereka setelah sukses mengarahkan "Street Woman Fighter". PD Choi Jeong Nam berterima kasih kepada pemirsa atas banyaknya cinta dan perhatian sehingga membuka peluang untuk lebih banyak melahirkan kompetisi yang menghibur.

Pemimpin kru HolyBang pemenang "Street Woman Fighter", Honey J pun membagikan pikirannya, "Seperti yang kukatakan dalam kesanku saat memenangkan final, ada begitu banyak penari pria hebat yang siap berdiri di depan umum, termasuk para penari solo berbakat dengan kekuatan dan solidaritas kuat di kancah street dance Korea."

Selain itu, Honey J mengutarakan harapannya terhadap program ini. "Sesama penari yang telah mengasah dan memoles bakat bersama, aku ingin menunjukkan tarian para dancer pria hebat kepada banyak orang sesegera mungkin di tahun 2022 ini," lanjutnya.

Selanjutnya, CP Kwon Young Chan mengungkapkan keinginannya memperluas basis K-Dance sebagai kesempatan para penari dan eksposur budaya untuk penonton internasional. "Street Man Fighter" nantinya bakal bekerja sama dengan layanan streaming luar negeri bisa menjangkau pemirsa lebih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru