Dikira Bohong, Ayu Wisya Bongkar Bukti Korban Tipu Kim Hawt Lainnya?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Ayu Wisya buka suara pasca pernyataannya soal uang Rp17 juta diduga dibawa Kim Hawt viral. Ia membeberkan soak keterangan korban-korban lainnya sekaligus bereaksi sinis usai masalah ini dikaitkan dengan sidang perwalian Gala.

WowKeren - Ayu Wisya baru-baru ini jadi sorotan soal dugaan kena tipu Kim Hawt. Ayu awalnya membocorkan sosok K yang membawa uang Rp17 juta untuk sewa apartemen.

Ayu merasa ditipu dan menagih uang tersebut dikembalikan. Ia mengaku sempat berpikir positif namun memilih speak-up karena sosok K tak kunjung menepati janjinya.

"Gue minta kuitansi pembayaran sampai sekarang gak dikasih-kasih," kata Ayu. "Kalau dia gak niat nipu, kenapa dari awal aku minta gak dikasih. Dan ternyata korban-korbannya banyak yang speak-up. Berarti gue bukan orang pertama dong."

Ayu juga seolah menepis tudingan dirinya ditekan untuk berbohong. Ia malah membeberkan chat dari sejumlah pihak mengaku sudah menjadi korban dari sosok diduga Kim. Dalam chat, terkuak jika umlah kerugian cukup bervariasi mencapai puluhan juga rupiah. Tak cuma itu, Ayu juga mengajak para korban untuk mengumpulkan barang bukti sembari dirinya berkonsultasi pada pengacara.


Instagram

Ayu Wisya Bahas Soal Korban Diduga Kim Hawt Lainnya

Di Instagram, Ayu juga menyangkal sengaja membahas hal ini agar Kim diragukan menjadi saksi sidang perwalian Gala. Ayu menegaskan kalau masalahnya itu tak ada hubungannya.

"Giring opini jago banget. Aduh. Ngomong-ngomong soal persidangan, gak ada hubungannya. Kalaupun dia jadi saksi, gak ada hubungannya," tegas Ayu. "Kan belum gua LP, belum gua laporin kan. Malah dia yang bilang ke cicinya, kalau aku gak transfer, malah diviralin di media. Kalaupun dia jadi saksi, pasti gak mau coreng nama dia dong, ditransfer dong. Ini dia subuh masih sempat live di TikTok, maksudnya? Loe (netizen) mikir dong, mau aja digiring-giring opini begitu."

Sejauh ini, pihak Kim belum buka suara atas rumor menipu Ayu tersebut. Sebelumnya, Kim juga sempat diisukan menipu seseorang saat ia pertama muncul dan menyindir kubu Doddy. Namun kala itu Kim menegaskan kalau dirinya sudah menyelesaikan masalah pembayaran tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait