Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Terciduk Syuting Usia Dewasa di 'Twenty-Five, Twenty-One', Tak Sad Ending?
tvN
TV

Tersebar potret Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri kala menjalankan syuting 'Twenty-Five, Twenty-One' dengan usia dewasa mereka dalam drama tersebut, teori sad ending terbantah?

WowKeren - Kepopularitasan drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang membuat para penggemar ramai membicarakan di media sosial. Tidak sedikit kemudian yang penasaran mengenai alur misterius di "Twenty-Five, Twenty-One".

[SPOILER] Teori-teori mengenai drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri itu ramai bermunculan di media sosial. Hal ini karena alur masa kini dan masa lalu yang ditampilkan di "Twenty-Five, Twenty-One".

Na Hee Do (Kim Tae Ri) di masa kini diceritakan berusia 41 tahun dan memiliki putri berusia 15 tahun. Penggemar bertanya-tanya lantaran sang putri bernama Kim Min Chae yang berbeda dengan nama keluarga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Anggapan bahwa "Twenty-Five, Twenty-One" akan berakhir sedih pun membuat penggemar takut. Namun, hal tersebut tentu masih tidak bisa dipastikan mengingat baru menayangkan 6 episode hingga saat ini.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri terlihat melakukan syuting \

Sumber: Twitter


Hari ini, Rabu (2/3) akun penggemar ramai membagikan potret kala Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri syuting. Potret tersebut diduga melakukan syuting ketika keduanya memerankan usia lebih dewasa dibandingkan yang kini tengah tayang.

Hal ini terlihat dari gaya Kim Tae Ri yang berbeda dari masa SMA. Kim Tae Ri tampak tak lagi menguncir kuda rambutnya serta mengenakan jam tangan berbeda yang menjadi ciri khas Na Hee Do. Baru-baru ini terungkap bahwa jam tangan Na Hee Do memiliki harga cukup fantastis.

Nam Joo Hyuk terlihat melakukan syuting \

Sumber: Twitter

Pada potret yang tersebar tersebut, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak syuting yang tampaknya diambil di bandara atau stasiun. Terdapat dua koper besar berwarna merah yang dibawa oleh Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya, sempat tersebar potret Nam Joo Hyuk kala syuting dengan mengenakan pakaian yang sama. Kala itu, juga terdapat syuting dengan menggunakan bis model lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait