Jelang Nikah, Son Ye Jin Syuting 'Thirty Nine' Sampai Malam Bikin Fans Khawatir
jtbc
TV

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan akan menikah pada 30 Maret mendatang. Namun hingga kini Son Ye Jin masih disibukkan syuting 'Thirty Nine' bersama Jeon Mi Do dan Yeon Woo Jin cs.

WowKeren - Son Ye Jin tinggal hitungan hari bakal melangsungkan pernikahan. Namun menjelang hari bahagianya itu, aktris kelahiran tahun 1982 ini masih disibukkan dengan proses syuting drama JTBC terbarunya yang bertajuk "Thirty Nine".

Belum lama ini, beredar foto yang memperlihatkan Son Ye Jin tengah menjalani syuting "Thirty Nine" sampai malam hari di sebuah cafe. Foto ini membuat fans kagum juga mengkhawatirkan kesehatan calon istri Hyun Bin tersebut.

Kesibukan syuting "Thirty Nine" saja sudah sangat melelahkan bagi Son Ye Jin, ditambah lagi dengan persiapan pernikahan yang pastinya juga menghabiskan banyak tenaga. Wajar jika akhirnya fans berharap sang aktris cantik bisa lebih memperhatikan kesehatannya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan akan menikah pada 30 Maret mendatang di Sheraton Grand Walkerhill Hotel's Aston House, Seoul. Pasangan selebriti seumuran itu cinlok usai sama-sama membintangi "Crash Landing on You".


Jelang Nikah, Son Ye Jin Syuting \'Thirty Nine\' Sampai Malam Bikin Fans Khawatir

Source: Naver

Seorang teman Son Ye Jin dan Hyun Bin mengatakan bahwa tidak akan ada foto dengan tamu atau wawancara dari kedua mempelai. Sehingga tidak mudah bagi media Korea untuk mendekati pernikahan ini ketika kedua mempelai menginginkannya se-private mungkin.

Di sisi lain, "Thirty Nine" menceritakan tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kehidupan sehari-hari indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tidak terduga dalam hidup mereka.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah wanita sukses yang membuka rumah sakit di tengah Gangnam. Dia dibesarkan di rumah yang penuh kasih dengan keluarga yang hangat.

Sementara itu, "Thirty Nine" sejauh ini sudah menayangkan empat episode dengan rating tertinggi mencapai 7,5 persen. Drama yang juga dibintangi Jeon Mi Do dan Yeon Woo Jin itu akan menampilkan episode terbaru pada Rabu (2/3).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait