Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk Terpopuler, Rating 'Twenty-Five, Twenty-One' di Puncak Daftar 3 Minggu
tvN
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' menempati puncak daftar drama yang paling banyak ditonton. Paling banyak dibicarakan, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk jadi yang paling populer.

WowKeren - Drama Sabtu-Minggu malam, "Twenty-Five, Twenty-One" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini tengah mendulang popularitas. Bahkan drama ini menempati peringkat 2 acara televisi paling populer di Netflix Indonesia per Rabu (2/3).

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah anak muda di tengah gelombang krisis IMF yang merenggut mimpi mereka. Alur ceritanya berpusat pada kisah cinta atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Kemudian keduanya bertemu kembali dan jatuh cinta ketika menginjak 21 dan 25 tahun.

Menurut rilis Nielsen Korea sebagai lembaga survei, "Twenty-Five, Twenty-One" telah mencatat rating sebesar 9,8 persen untuk episode 6 yang tayang pada Minggu (27/2). Angka tersebut naik 1,8 persen dari perolehan 8 persen di malam sebelumnya.

Selain itu, "Twenty-Five, Twenty-One" menduduki puncak jajaran televisi semua drama baik di jaringan kabel maupun publik. Drama ini mengalahkan acara televisi lain yang tayang di slot waktu sama selama tiga pekan berturut-turut.

Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk Terpopuler, Rating \'Twenty-Five, Twenty-One\' di Puncak Daftar Selama 3 Minggu

Source: KBizoom


Bukan hanya itu, "Twenty-Five, Twenty-One" juga setia bertengger di puncak daftar drama dan aktor yang paling banyak menghasikan buzz di internet. Berdasarkan data yang dihimpun Good Data Corporation, Kim Tae Ri berada di posisi pertama aktor terpopuler dan disusul oleh Nam Joo Hyuk pada Rabu (2/3).

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk mengalahkan Son Ye Jin yang berada di peringkat ketiga dan Song Kang di posisi empat. Sedangkan posisi lima ditempati Jeon Mi Do yang kini satu drama dengan Son Ye Jin di "Thirty Nine".

Bukan hanya pasangan utama, Bona WJSN (Cosmic Girls) pemeran Go Yu Rim saingan Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One" menempati posisi 10 besar. Idol sekaligus aktris itu berada di peringkat 7 pencarian.

Secara khusus, kolaborasi para pemain "Twenty-Five, Twenty-One" bisa meyakinkan penonton atas pendalaman karakter sempurna mereka. Kisah menghangatkan hati juga bisa didapatkan melalui drama ini.

Sementara itu, episode 7 "Twenty-Five, Twenty-One" dapat disaksikan pada 5 Maret mendatang. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait