Selain Demi Gala, Ternyata Ini Alasan Fuji Ngebet Pengin Jadi Kaya Raya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji membeberkan alasan lainnya ingin menjadi orang kaya selain karena sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Hal itu tampak dalam unggahan Fuji di Instagram Story, Rabu (2/3).

WowKeren - Fujianti Utami pernah mengatakan jika kini hidupnya hanya akan fokus pada tiga hal. Pertama, membahagiakan dan membuat bangga kedua orangtuanya. Kedua, ingin sukses dalam pendidikan dan karier. Dan terakhir yang paling diingat publik adalah selalu ingin membuat keponakan satu-satunya bahagia, Gala Sky Andriansyah.

Bagi Fuji, kerja keras yang selama ini dilakukannya semata-mata hanya untuk keluarga dan Gala. Setelah kepergian kakaknya, Bibi Andriansyah, Fuji merasa punya tanggung jawab untuk membesarkan Gala menjadi sosok yang berhasil di masa depan.

Salah satu cara untuk bisa membuat keluarganya bahagia adalah dengan hidup yang berkecukupan. Tak salah jika kekasih Thariq Halilintar ini ingin menjadi orang kaya raya, meski usianya terbilang masih muda.

"Berharap bisa disekolahin sampai S2, berharap Gala bahagia. Nggak dipaksa ini itu," ungkap Fuji di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Desember 2021 lalu. "Nggak bisa ngebayangin (hidup tanpa Gala). Berat. Semoga Gala bahagia."

Namun, ternyata ada alasan lain di balik keinginan Fuji untuk menjadi orang sukses. Siapa sangka jika ini berhubungan dengan hobi Fuji yang doyan makan.


Ya, dalam unggahannya, Fuji terang-terangan mengatakan jika ia harus menjadi orang kaya raya lantaran punya hobi makan. Menurut Fuji jika ia memiliki banyak uang, maka ia juga akan bisa makan makanan apa pun yang diinginkan, meski harganya mahal sekalipun.

Selain Demi Gala, Ternyata Ini Alasan Fuji Ngebet Pengin Jadi Kaya Raya

Instagram Story

"Gue harus jadi orang kaya karena makan gue banyak," tulis Fuji melengkapi unggahan videonya saat melakukan aksi mukbang, Rabu (2/3).

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang Fuji memang punya hobi makan. Ia bahkan bisa menghabiskan banyak menu dalam sekali makan. Namun yang membuat publik bingung adalah, tubuh Fuji tetap langsing dan terjaga meski dirinya hobi makan.

Bahkan tak jarang para penggemarnya selalu mengirimkan Fuji hadiah berupa makanan. Mulai dari makanan berat, cemilan, sampai yang menjadi favorit perempuan 19 tahun ini. Apa lagi jika bukan cokelat.

Bahkan saking seringnya makan cokelat, Fuji beberapa kali dimarahi oleh Thariq. Adik Atta Halilintar ini khawatir lantaran Fuji sangat suka dengan makanan manis, yang sebenarnya tidak baik jika dikonsumsi terus-menerus dalam jangka waktu panjang. Tentunya akan berakibat pada kesehatan Fuji nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru