Baim Wong Takut Paula Verhoeven Pose Bareng Macan
Instagram
Selebriti

Di postingan itu, Baim tidak ikut serta tampil melainkan hanya menunjukkan sosok Paula Verhoeven yang berani pose bersama harimau putih jinak bernama Selen yang sedang naik daun saat ini.

WowKeren - Rabu, 2 Maret, Baim Wong mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Baim tidak mengunggah dirinya sendiri, melainkan menyorot kelakukan sang istri, Paula Verhoeven.

Menariknya, di foto itu Paula Verhoeven terlihat sedang berpose dengan seekor harimau putih yang lucu. Harimau bernama Selen milik Alshad Ahmad ini memang sedang viral karena tingkahnya yang lucu dan jinak.

"Pada berani sama Harimau," tulis Baim Wong di bagian caption unggahannya. Paula Verhoeven tidak sendirian, karena di postingan itu dia ditemani oleh seorang kerabat wanitanya.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keberanian Paula Verhoeven dalam berpose dengan sang harimau jinak itu.

"Mamapau hebat Poto sama harimau,papa Baim ko ga ikut Poto sih," komentar malaika***. "Harimaunya cakep, kereen," komentar jeki_praji***. "CANTIK NYA MAMA PAUU NATURAL SEKALIIII MAMAPAUU LUVV BGT," puji tigerawr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait