Alasan Pendeta Greivance Lumoindong Pilih Salmafina Sunan Sebagai Pacar, Singgung Status Janda
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan dan sang kekasih, Greivance Lumoindong mulai terbuka dengan kisah asmara mereka. Dalam sebuah kanal YouTube, keduanya bicara bagaimana caranya saling menerima satu sama lain.

WowKeren - Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) dan Greivance Lumoindong semakin terbuka dengan hubungan mereka. Terbaru dalam kanal YouTube Gereja Satu Malam Saja, Salma dan Greivance membahas tentang kisah asmara yang sempat ditutupi ini.

Greivance misalnya, anak pendeta Gilbert Lumoindong ini memiliki prinsip untuk mengenal dan mengetahui latar belakang calon pasangannya lebih dulu. Termasuk soal masa lalu pasangannya.

Menurut Greivance, semua orang punya masa lalu dan masa depan, termasuk Salmafina sang kekasih. Jadi, ia tidak pernah mempermasalahkan masa lalu Salmafina yang pernah menikah.

"Setiap orang mempunyai masa lalu, tapi kita harus ingat juga setiap orang mempunyai masa depan," ujar Greivance Lumoindong.

Namun, Greivance termasuk tipe orang yang mempertimbangkan masa lalu calon pasangannya. Sebelum mengambil keputusan, Greivance meluangkan waktu berdoa dan berpikir dengan mantang.


"Kita harus mikir dulu kira-kira saya bisa nggak menerima latar belakang orang ini, atau masa lalu orang ini," tuturnya. "Kalau aku tipe orang yang sebelum mengambil keputusan pastinya berdoa, tapi setelah doa tuh aku gunakan waktu untuk benar-benar mengambil keputusan."

Setelah berdoa dan meminta petunjuk pada Tuhan, Greivance akan secepatnya mengambil keputusan. "Kalau aku mundur udah aku mundur aja nggak usah lama-lama, tapi jika aku bertahan, aku tidak akan mundur. Dan itu adalah prinsipku," sambungnya.

Lebih lanjut, Salmafina Sunan menyebut jika baik dirinya maupun Greivance tidak pernah menutupi soal masa lalu keduanya. Bahkan positifnya, pasangan ini saling mencoba untuk menyembuhkan trauma masa lalu masing-masing.

"Kalau tentang masa lalu kami berdua memang terbuka satu sama lain. Aku pernah tanya sama Ivan dan cerita juga 'Van, kamu ada spesifik trauma nggak tentang masa lalu sama pasangan?'" kata putri Sunan Kalijaga ini.

"Dan dia pun nanya juga sama aku. Jadi kita berdoa sama Tuhan dan sembuhkan bagian itu, jadi kita berdua setiap malam selalu teleponan dan berdoa supaya Tuhan pulihkan sesuatu yang mungkin pernah sakit di masa lalu," pungkas Salmafina Sunan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait