Satu Geng, Park Hyung Sik Beri Pernyataan Tak Disangka Soal Kesuksesan V BTS Saat Ini
Selebriti

Park Hyung Sik membeberkan mengenai perasaannya karena saat ini V BTS yang merupakan teman dekatnya bahkan satu geng di Wooga Squad semakin populer di dunia.

WowKeren - V Bangtan Boys diketahui memiliki geng pertemanan yang diisi oleh para aktor. Kedekatannya bermula karena V pernah membintangi drama "Hwarang" di 2017 lalu.

Geng V tersebut diberi nama Wooga Squad, berisikan Park Hyungsik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy. Wooga Squad pun tak jarang menghabiskan waktu bersama di waktu senggang mereka.

Park Hyung Sik pada wawancara barunya bersama dengan majalah Jepang Mokkan Henshu pun membeberkan kedekatannya dengan V. Park Hyung Sik diminta untuk membeberkan mengenai perasaannya karena saat ini V semakin sukses dan terkenal di dunia.

Park Hyung Sik mengaku masih tidak menyangka dengan kepopuleran BTS saat ini. Ia juga merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh grup yang melambungkan nama V tersebut.


"Saya masih tidak percaya. Mereka menerima penghargaan di acara penghargaan Amerika yang terkenal, dan sangat mengejutkan melihat penonton asing bernyanyi bersama dalam bahasa Korea," aku Park Hyung Sik.

Meski V saat ini sudah sangat populer, Park Hyung Sik menugngkapkan bahwa idol tampan kelahiran tahun 1995 itu akan tetap menjadi adiknya yang menggemaskan. Park Hyung Sik pun menyebutkan bahwa V sama sekali tidak berubah dari pertama kali berjumpa.

"Tapi bagi saya, Taehyung (nama asli V) tetaplah adik saya yang imut. Saat kita bertemu, kita bercanda. Dia tidak berubah sejak pertama kali kita bertemu," cerita Park Hyung Sik.

"Dalam hal pekerjaan, dia adalah seorang profesional, tetapi dia biasanya anak laki-laki biasa," jelas idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1991 tersebut.

Sementara itu, proyek baru Park Hyung Sik yakni drama pendek "Soundtrack #1" akan segera dirilis. Pada drama ini, Park Hyung Sik beradu akting dengan aktris cantik yang tengah naik daun Han So Hee.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait