Kembaran Bareng Anak, Raditya Dika Banyak Dipuji Netter
Instagram
Selebriti

Raditya Dika terlihat memakai warna senada dengan busana yang dikenakan oleh anak sulungnya, Alinea sehingga dia mendapat banyak pujian dari para netter karena menampilkan sesuatu yang berbeda dalam postingan IG kali ini.

WowKeren - Baru-baru ini Raditya Dika mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Raditya Dika tampil berpose dengan anak pertamanya, Alinea Ava Nasution.

Menariknya, di unggahan itu Raditya Dika menampilkan sesuatu yang berbeda. Dia memakai baju dengan warna senada seperti busana yang dikenakan oleh Alinea.

Raditya Dika juga menuliskan caption yang cukup singkat untuk unggahan tersebut. "Couplean," tulis Raditya Dika di bagian caption.


Jika Alinea terlihat sangat imut ketika memakai baju warna pink, maka Raditya Dika memakai hoodie dengan warna senada.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan itu langsung mendapat banyak pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Raditya Dika dan Alinea tersebut.

"Alineaa manis amat senyumnya," komentar arafahria***. "Lucu banget anaknya jadi pen mukul bapaknya hehe," komentar sepatubandun***. "Anak nya imut, ko bapa nya crepey abis wkwk," komentar yrfavgir***.

Sementara itu, ada juga netter yang salah fokus dengan tatapan Raditya Dika di postingan. "Bang radit senyumnya serem bgt jujur wkwkw," komentar qrims***. "Senyumnya Bang Radit creepy bgt," komentar alohomora***. "Bang ekspresinya," komentar wahyuniefr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru