Doa H. Faisal dan Oma Dewi Usai Jenguk Putri Cantik Atta-Aurel, Tatapan Baby Ameena Bikin Salfok
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal dan Oma Dewi kompak tuliskan doa mendalam usai menjenguk putri pertama Atta dan Aurel Hermansyah, foto baby Ameena hingga tatapannya bikin netter salfok.

WowKeren - Ayah dan ibu Fuji (Fujianti Utami) yakni H. Faisal beserta Oma Dewi baru saja selesai mengunjungi bayi cantik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Asmara yang dijalin Fuji dengan Thariq Halilintar tak pelak membuat dua keluarga ini pun menjalin hubungan yang juga dekat.

Momen silaturahmi serta pertemuan perdana H. Faisal dengan Atta juga menyita banyak perhatian fans. Terlebih sikap rendah hati Atta saat bertemu kedua orangtua Fuji yang banjir sanjungan.

Momen H. Faisal dan istri menjenguk putri Atta juga tak lupa dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Sebut saja misalnya H. Faisal yang mengunggah foto bersama-sama dimana Oma Dewi dengan semringah menggendong bayi yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta tersebut.

Bersamaan dengan itu doa tak lupa dipanjatkan oleh H. Faisal. Ayah Bibi mendoakan agar baby Ameena bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya. “selamat ya untuk bang atta dan ka aurel. semoga menjadi putri kebanggan kedua orang tua dan selalu sehat dan ceria,” tulis H. Faisal.


Tak hanya H. Faisal, Oma Dewi juga mengunggah momen yang sama. Ada juga potret manis saat Oma Dewi tersenyum lebar menggendong putri cantik Atta dan Aurel. Doa juga disampaikan oleh Oma Dewi untuk baby Ameena. Senada sang suami, Oma Dewi berharap baby Ameena tumbuh menjadi anak yang salehah.

Selamat untuk bang atta @attahalilintar dan ka lolly atas kelahiran anak pertama yang cantik dan sehat semoga menjadi anak solehah yaa. alhamdulilah akhirnya bisa bersilahturahmi,” ujar Oma Dewi.

Doa H. Faisal dan Oma Dewi Usai Jenguk Putri Cantik Atta-Aurel, Tatapan Baby Ameena Bikin Salfok

Instagram/@dewizuhriati

Warganet tak kalah antusias saat melihat kebersamaan dua keluarga ini. Khususnya fans Thofu (Thariq Fuji) yang senang dengan pertemuan H. Faisal dan keluarga Atta Halilintar.

Di sisi lain potret baby Ameena juga ramai dikomentari. Selain wajah cantiknya, sejumlah netizen mengaku salfok dengan tatapan yang diberikan putri Atta dan Aurel ini saat berada di gendongan Oma Dewi. Beragam respons manis dan hangat sontak berdatangan untuk unggahan ayah dan ibu mertua mendiang Vanessa Angel di atas.

Mashaa Allah Oma. Bahagianya Oma n Opa,” ucap akun @are*******. “Salfok tatapan amena ke Bu hj,” tutur akun @yuth**** dengan emotikon gemas. “Yeeyy seneng banget lihat nya adem bu Dewi,” kata akun @ema****. “Salfok sama ameena yg ngeliatin oma,” imbuh akun @chia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru