Wulan Guritno Digosipkan Tengah Pacari Atlet Basket Sabda Ahessa Usai Resmi Cerai
wulanguritno/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno mendadak digosipkan tengah dekat dengan seorang atlet basket muda bernama Sabda Ahessa usai sejumlah foto mesra ini beredar luas di sosial media.

WowKeren - Wulan Guritno mendadak membuat geger publik. Hal itu lantaran beredar foto mesra Wulan bersama seorang pria yang baru-baru ini diketahui merupakan seorang atlet basket muda bernama Sabda Ahessa.

Menariknya, Wulan keciduk mesra dengan Sabda di pesta ulang tahun sang mantan suami, Adilla Dimitri. Yang mana, mantan suami istri itu resmi bercerai di akhir tahun 2021 lalu.

Bahkan momen mesra Wulan dan Sabda dibagikan sendiri oleh Adilla melalui laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wulan tampak dipeluk erat oleh Sabda dan begitupun sebaliknya.

Tak cuman di postingan Adilla, kedekatan Wulan dan Sabda itu juga sempat keciduk di unggahan yang dibagikan Aming di Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, sejumlah foto memperlihatkan Wulan dan Sabda selalu berada berdekatan. Sabda berkali-kali melingkarkan tangannya di bahu aktris 40 tahun tersebut.


Itu mengapa, publik menduga jika Wulan tengah berkencan dengan Sabda usai resmi cerai dari sang mantan suami. Sayang, baik Wulan maupun Sabda belum buka suara terkait gosip tersebut.

Di sisi lain, Sabda diketahui merupakan pebasket profesional yang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Menariknya, pria yang digosipkan dekat dengan Wulan itu merupakan anak dari aktor senior Sys NS.

Atlet pemilik nama lengkap Sabda Yegra Ahessa itu diketahui masih berusia 25 tahun. Bila Wulan dan Sabda benar berkencan maka keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 15 tahun.

Tak cuman jago di lapangan, Sabda diketahui juga mahir dalam segi akademik. Hal itu lantaran Sabda merupakan lulusan dari University of Notre Dame Australia. Ia juga cukup aktif di dunia hiburan Tanah Air sebagai model.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait