Tiket Konser BTS di Las Vegas Ludes Selama Pre-Sale, Netizen Korea Jadi Takut
YouTube/BANGTANTV
Musik

Big Hit Music mengumumkan bahwa tidak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale karena semua tiket terjual habis selama Presale Keanggotaan Fanclub ARMY Resmi Global BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) benar-benar adalah salah satu artis paling berpengaruh di generasi ini. Baru-baru ini, tiket konser boy grup beranggotakan 7 orang tersebut di Las Vegas, Amerika Serikat, diumumkan telah terjual habis.

Pada 3 Maret, Big Hit Music mengumumkan bahwa tidak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale karena semua tiket terjual habis selama Presale Keanggotaan Fanclub ARMY Resmi Global BTS.

Ini berarti bahwa semua tiket untuk empat hari konser di Las Vegas telah terjual habis hanya dalam beberapa jam presale. Tidak akan ada penjualan lebih lanjut untuk tiket konser yang berlangsung dari 8-9 April dan 15-16 April di Allegiant Stadium senilai $1,9 miliar.

Netizen dan penggemar Korea terkejut dengan seberapa cepat tiket terjual habis. Ini membuat mereka kembali mengagumi popularitas BTS sekaligus iri dengan ARMY yang akan menghadiri konser mereka dan dapat menyaksikan aksi panggung Jungkook dan kawan-kawan.


Tiket Konser BTS di Las Vegas Ludes Selama Pre-Sale, Netizen Korea Jadi Takut

Source: Theqoo

"Setelah mendengar bahwa tiket konser terjual habis untuk konser Amerika, aku mulai gugup tentang konser Seoul. Tidak akan ada kesempatan bagiku untuk datang," komentar netizen. "Aku ingin mendapatkan setidaknya satu tiket , tolong," kata netizen lainnya.

"Aku sangat iri dengan ARMY yang pergi ke sana," ujar netizen. "Aku tahu aku tidak akan mendapat tempat duduk, jadi aku siap untuk menonton konser mereka secara online Ini akan menyenangkan!" seru yang lain.

"Jika fanclub tetap buka, aku pikir mereka akan menghasilkan banyak uang, ada banyak orang yang bergabung dengan fanclub karena mereka ingin membeli tiket konser BTS, keke. Aku sangat iri," kata netizen. "Sekarang tidak hanya mengejutkan, itu menakutkan... Apakah ini mungkin? BTS luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait