TEMPEST Resmi Debut, Mini Album 'It's Me It's We' Puncaki Peringkat Tangga Lagu di Seluruh Dunia
Twitter/idolradiokorea
Musik

TEMPEST telah mencetak prestasi mereka sejak debut pada 2 Maret lewat mini album 'It's Me It's We' di mana menduduki puncak tangga lagu di peringkat atas di seluruh dunia.

WowKeren - Setelah debut perdana TEMPEST sempat tertunda, boy grup yang berada di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment ini akhirnya secara resmi meluncurkan mini album pertama mereka. Bahkan, boy grup rookie ini berhasil menduduki puncak tangga lagu di peringkat yang memukau di seluruh dunia.

Boy grup yang baru debut di bawah Yuehua Entertainment secara resmi meluncurkan karier mereka dengan mini album pertama grup yang sangat dinanti, "It's Me, It's We" tepat pada 2 Maret. Album ini segera debut di peringkat 48 di chart album iTunes di seluruh dunia dan di peringkat 98 di chart album iTunes Eropa.

Selanjutnya, "It's ME, It's WE" juga mencapai peringkat 1 di iTunes Israel, Filipina dan Vietnam serta memasuki tangga album teratas iTunes di Belanda, Inggris, Amerika Serikat, Jepang, dan banyak lagi pada 3 Maret.

TEMPEST juga meluncurkan mini album sekaligus lagu utama yang bertajuk "Bad News" berada di peringkat 5 teratas di tangga lagu iTunes di Paraguay, Peru, Filipina, dan Vietnam. Tentunya pencapaian ini diraih karena penampilan serta karya terbaik mereka yang secara cepat menerima banyak cinta.


Mengingat grup ini telah digandrungi banyak penggemar, TEMPEST juga menyebutkan bahwa mereka telah merilis nama fan klub resmi yang dinamai iE. "Di pusat TEMPEST, selalu ada klub penggemar iE. Seperti mata badai yang jernih dan nyaman, iE berarti harapan agar penggemar selalu dipenuhi dengan tawa. Mari kita bersama untuk waktu yang lama," tulis TEMPEST di akun Twitter resminya yang memberikan informasi lengkap mengenai arti nama fan klubnya.

Selain itu, "Bad News" hampir mencapai 4 juta viewers dalam waktu singkat dan berpotensi akan terus meningkat. Di video musiknya, ketujuh membernya mengusung tema teenage boys yang penuh keceriaan dan penampilan menyegarkan.

Sementara itu, di album TEMPEST "It's Me, It's We" sendiri memiliki daftar lagu untuk mini album pertama mereka. Daftar lagu menampilkan lima lagu secara total, termasuk judul lagu "Bad News", "Just A Little Bit," "Find Me", "to YOU" dan "Bad At Love."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru