Kim Sung Cheol Ngakak Parah Ketahui Penilaian Publik Soal Popularitas 'Arthdal Chronicles'
Instagram/sungcheol2
TV

Kim Sung Cheol tidak bisa menyembunyikan reaksinya ketika mengetahui publik melihat popularitas drama yang pernah dibintanginya pada tahun 2019 lalu di siaran tvN 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - Peran Kim Sung Cheol di beberapa dramanya menimbulkan kesan tersendiri bagi publik. Bagaimana tidak, dengan visual polosnya yang dikenal dengan puppy face itu Kim Sung Cheol mengakui bagaimana kepopuleran dramanya di mata publik.

Kim Sung Cheol baru-baru ini bersama Esquire Korea mendiskusikan kariernya termasuk perannya di drama yang baru rampung ditayangkan "Our Beloved Summer". Selain itu, ia juga membahas tentang peran aktingnya di masa lalu dan banyak lagi.

Sebelum membintangi drama "Our Beloved Summer", Kim Sung Cheol muncul di sejumlah drama lainnya termasuk "Vincenzo" dan "Arthdal Chronicles". Dalam proyek "Arthdal Chronicles", ia memainkan karakter Ipsaeng.

"Aku mengalami kesulitan berakting di 'Arthdal Chronicles'. Aku ingat, sutradara Won Seok sering menunjukkan kepadaku bagaimana berakting Ipsaeng dan dia melakukannya dengan sangat baik," ungkap Kim Sung Cheol.

Meski begitu, Kim Sung Cheol menikmati perannya dan bekerja dengan para pemeran acara. Kemudian, Kim Sung Cheol membaca biografinya yang beredar secara online. Biografi tersebut mencakup penghargaan akting dan prestasi yang sudah diraihnya selama menjadi aktor.


"Aku tidak tahu siapa yang menulis ini, tetapi mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Tuhan memberkatimu," katanya memuji. Beberapa detik setelah dia memuji penulis yang memberikan ulasan baik mengenai biografinya, penulis yang sama itu secara tidak sengaja sekaligus memberi tamparan keras bagi Kim Sung Cheol.

"Meskipun 'Arthdal Chronicles' bukan drama hits besar," saat Kim Sung Cheol membacakan isi tulisan biografinya itu mendadak ia bereaksi seperti orang bingung. Kim Sung Cheol memiliki reaksi seperti, "Apakah itu perlu ditulis, penulis?"

Reaksi Kim Sung Cheol tertawa membaca isi biografinya yang secara tidak langsung menyindir bagaimana popularitas drama yang dibintanginya bersama Song Joong Ki dan Kim Ji Won tersebut. Maka tidak heran jika reaksinya juga menimbulkan tawa bagi netizen.

Sementara itu, Kim Sung Cheol juga membacakan penghargaan yang ia terima seperti Best New Actor di tahun 2022. Aktor satu ini tidak segan ingin menerima kategori penghargaan tersebut di tahun 2030 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait