Poster Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Punya Konsep Menarik, Bikin Penasaran!
tvN
TV

tvN akhirnya merilis poster perdana dari drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yakni 'Shooting Stars' yang menunjukkan konsep yang menarik sukses membuat penasaran.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar di seluruh dunia. Apalagi drama tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris populer.

Drama tvN "Shooting Stars" menjadi salah satu yang ramai disorot. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai seorang karyawan bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar. Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top dari perusahaan manajemen tempat Oh Han Byeol bekerja. Dia dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan. Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen yang panas. Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung biker dalam hampir semua hal, tetapi hubungan mereka berkembang secara romantis.


tvN akhirnya merilis poster perdana dari "Shooting Stars". Poster tersebut tampak penuh warna dan dipenuhi dengan para pemeran.

Pada bagian warna merah muda menampilkan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung yang menawan dengan busana resmi. Pada kotak-kotak warna selanjutnya menunjukkan para pekerja di dunia hiburan pada drama tersebut.

Poster "Shooting Stars" yang dirilis pun sontak membuat para penggemar tidak sabar untuk menonton. Apalagi, pada poster tampak menunjukkan sisi kocak cerita.

"AAAAK POSTERNYA SANGAT IMUT!! BIBLEE DAN YOUNG DAE," seru salah seorang penggemar. "SUDAH MENANTI SEJAK TAHUN LALU OMGG," kata lainnya. "AKU SANGAT ANTUSIAS," ujar lainnya. "Woww tidakkkk sabarrrrrr," tandas lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada April mendatang. Meski begitu, detail perilisan drama baru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae masih belum dirilis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait