Member STAYC Ini Tak Kalah Cantik dari Jang Won Young IVE Saat Satu Frame
Selebriti

Idol tersebut adalah J STAYC, yang visualnya seperti boneka membuatnya menonjol bahkan saat berdiri di samping Wonyoung IVE. Dua idol cantik tersebut bertemu di 'Music Bank'.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Jang Won Young IVE saat ini adalah salah satu idol paling populer dengan visualnya yang dianggap menempati tempat teratas. Namun, seorang idola wanita generasi ke-4 rupanya tak kalah dari Jang Won Young dalam hal visual.

Idol tersebut adalah J STAYC, yang visualnya seperti boneka membuatnya menonjol bahkan saat berdiri di samping Wonyoung IVE. Dua idol cantik tersebut berkesempatan untuk berdiri bersebelahan di program "Music Bank".

Di antara visual teratas Kpop generasi ke-4, idol wanita yang paling banyak disebutkan adalah Karina aespa, Jang Won Young IVE, Shin Yuna ITZY. Baru-baru ini, ketika J berdiri dalam frame yang sama dengan Won Young, para netizen memiliki kesempatan untuk mengagumi kecantikannya yang bersinar.

Di "Music Bank" pada 25 Februari, STAYC mempromosikan lagu comeback mereka, "RUN2U" dan melakukan wawancara dengan MC Won Young dan Sunghoon. Momen J berdiri di samping Won Young membuat heboh media sosial.


Member STAYC Ini Tak Kalah Cantik dari Jang Won Young IVE Saat Satu Frame

Source: Kbizoom

Netizen dibuat terkagum-kagum dengan kombinasi wajah cantik J dan Won Young. Dalam momen tersebut, tak ada satu pun dari keduanya yang tampak "mengalahkan" yang lama dalam hal visual karena mereka sama-sama menonjol.

STAYC yang memulai debutnya pada November 2020 adalah salah satu girl grup generasi ke-4 yang paling dicintai. STAYC mungkin tidak setenar idol wanita generasi ke-4 dari agensi Big 3, tetapi konsep dan musikalitas grup yang khas tetap membantu mereka menarik banyak perhatian.

Di antara member STAYC, J menonjol berkat visualnya yang murni dan seperti boneka. Dalam promosi RUN2U, J terus meninggalkan kesan yang baik pada netizen dengan betapa cantiknya dia dalam potongan rambut bob khasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait