Bikin Fadly Faisal Bucin, Rebecca Klopper Umbar Penampilan Baru Berhijab Isyaratkan Serius?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper digoda bucin gara-gara pose nempel saat melakukan panggilan video call dengan Aan Story. Karena itu pula, netter jadi menyoroti penampilan tertutup Rebecca kenakan hijab.

WowKeren - Publik semakin dibuat penasaran dengan hubungan yang terjalin antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Tak pernah mengklaim jika mereka tengah berpacaran, namun Fadly dan Rebecca seolah memberikan sinyal-sinyal jika keduanya memang sedang memiliki hubungan spesial.

Bahkan, baik Rebecca maupun Fadly sudah tak sungkan lagi memamerkan foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Salah satunya saat Fadly dan Rebecca kompak membagikan potret keduanya tengah melakukan panggilan video dengan Aan Story.

Dalam unggahan tersebut, Aan menggoda Fadly dan Rebecca sama-sama bucin. "Nucin teross," kata Aan Story, Kamis (3/3).

Bikin Fadly Faisal Bucin, Rebecca Klopper Umbar Penampilan Baru Berhijab Isyaratkan Serius?

Instagram Story

Celetukan Aan Story itu seolah diperkuat dengan pose mesra Fadly dan Rebecca saat melakukan video call. Bak sepasang kekasih, kedua artis muda ini saling menempelkan kepala dan tersenyum ceria di hadapan kamera.


"Pulang deh biarlive action," ujar Rebecca Klopper. Fadly Faisal pun menimpali pula di unggahan Instagram Story-nya, "Miss you bestie," ucapnya pada Aan Story.

Tak sampai di situ, rasa penasaran netizen semakin menjadi saat Rebecca Klopper membagikan potret terbarunya mengenakan mukena. Netizen sontak menduga jika artis berdarah Australia itu pindah agama setelah "go public" dengan Fadly Faisal.

Bikin Fadly Faisal Bucin, Rebecca Klopper Umbar Penampilan Baru Berhijab Isyaratkan Serius?

Instagram Story

"Lohh Becca pindah agama?" tanya salah seorang netter. Menanggapi pertanyaan tersebut, Rebecca Klopper mengucap rasa syukur dalam keterangan. "Alhamdulillah," balas Rebecca.

Di unggahan selanjutnya, Rebecca Klopper juga menanggapi netizen lain yang bersyukur kalau dirinya pindah agama. "Serius kak? Masha Allah tabarakallah ahli wa sahlan. Semoga istiqomah ya kak, selamat lahir kembali dalam keadaan suci dari dosa," ucap netizen lain. "Alhamdulillah fot everthing kalau kata tante Linda," tutup Rebecca.

Bicara soal agama, Rebecca Klopper mengaku sering dinilai merupakan seorang Nasrani. Padahal sejak lahir, artis 20 tahun tersebut memeluk agama Islam. Mungkin hal itu disebabkan karena paras Rebecca yang kebule-bulean.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru