Ashanty Ungkap Alasan Jarang ke Rumah Aurel Hermansyah Meski Rindu Berat dengan Sang Cucu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengakui bahwa ia memang jarang untuk datang berkunjung ke rumahnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Padahal ia sendiri kerap merindukan cucunya.

WowKeren - Ashanty mengungkapkan bahwa ia memang jarang berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Padahal Ashanty mengaku bahwa ia sering merindukan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas belum lama ini Ashanty pun mengungkapkan alasan mengapa ia jarang berkunjung ke rumah Aurel. Rupanya Anang Hermansyah melarangnya untuk sering-sering berkunjung ke sana.

Kendati demikian, Ashanty memilih untuk menahan rindunya kepada sang cucu. "Kadang aku kangen, cuma kata mas Anang kita nggak bisa setiap hari main dateng main dateng. Anaknya sudah berkeluarga. Makanya nahan-nahan," kata Ashanty di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Kamis (3/3).


Padahal Ashanty mengatakan bahwa sejatinya baik Aurel maupun Atta tak pernah keberatan dengan kedatangannya. "Sebenernya abang sama kakak mah aduh mereka malah seneng didatengi, rame, mereka seneng," ungkapnya.

Meski begitu, Ashanty kerap mengabari Atta dan Aurel sebelum bertandang ke rumah mereka. Ashanty biasanya menanyakan dulu jadwal Atta dan Aurel sebelum akhirnya mengabarkan untuk datang bertandang ke sana.

"Cuma aku nggak pernah tiba-tiba dateng, aku nggak mau," sambungnya lagi. "Walau itu anak, kita mau dateng harus izin. Kalau memang dia longgar oke. Dia nggak pernah bilang nggak usah. Tapi kita selalu tanya ada tamu apa nggak, kan nggak enak ganggu. Kita ke sana kalau nggak ada orang."

Selain itu, alasan lain ia enggan sering-sering berkunjung ke rumah Aurel dan Atta karena Ashanty merasa mereka perlu punya privasi sendiri. "Anak berkeluarga kan sudah punya ruang sendiri. Aku sama mas Anang nggak enakan. Kalau mau dateng nanya dulu," tandas Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru