Jelang Akad dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Janji Perbaiki Kesalahan Pernikahan Sebelumnya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Dalam pengajian menjelang akad dengan Ferry Irawan, Venna Melinda berjanji kepada kedua orangtuanya untuk memperbaiki kesalahan di kehidupan rumah tangga sebelumnya.

WowKeren - Segera menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar acara pengajian menjelang akad yang akan dilangsungkan pada 7 Maret mendatang. Pada momen pengajian tersebut, Venna berjanji akan memperbaiki kesalahannya di pernikahan sebelumnya terkait kedua orangtuanya.

"Saya ingin memperbaiki segala hal yang mungkin pernah dalam perkawinan saya yang lalu tidak saya perbuat yaitu mengindahkan kedua orangtua saya," kata Venna Melinda dikutip dari video kanal YouTube CumiCumi di tengah pengajian jelang akad yang diunggah pada Jumat (4/3).

Selain ingin menikah dengan restu, Venna Melinda bermaksud memperbaiki pengetahuan agamanya. Bersama Ferry, ia berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik sebagai pribadi.

"Saya ingin sekali memperbaiki agama dan akidah saya. Insyaallah Abi Ferry bisa membimbing saya bisa menjadi orang yang lebih istiqomah, menjadi orang yang lebih salehah, menjadi istri yang bener-bener tawakal dan tawaddhu," lanjutnya.


Kemudian, Venna Melinda menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan Ferry Irawan. Hubungan mereka relatif cepat, namun kesan baik sudah didapat sejak pertemuan pertama. Sikap Ferry membuatnya teringat pada dirinya sendiri yang ingin mendaptkan perlakuan baik dari anak-anaknya, Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania.

"Mungkin kita baru kenal sekitar September ya, tepatnya di depan saya ngevlog bareng Abi waktu itu sama Mami Nur," ujar Venna Melinda. "Tapi di situ saya, jujur first impression, saya kagum sama Abi Ferry karena dia memulaikan ibunya. Dan menurut saya sebagai seorang ibu, saya juga pengin kalau saya sudah seusia Mami Nur 75 tahun masih terus diperlakukan dan dihormati anak-anaknya, Verrell, Athalla dan Vania."

Meski sebelumnya Ferry Irawan ditolak, Venna Melinda akhirnya luluh karena sempat mengetes calon suaminya itu menjadi imam. Hasilnya, ia justru semakin kagum dengan Ferry.

"Karena saya tidak pernah selama hampir 9 tahun sebegitu saya bucin. Sebegitu saya mencintai orang yang unconditional love. Tapi ya itu lah Allah menjawab doa saya selama 9 tahun saya selalu berdoa, 'Ya Allah, berikanlah saya suami yang bisa jadi imam yang bisa mengimami salat-salat saya,'" terang Venna Melinda.

Venna Melinda tidak henti merasa bersyukur karena doa-doanya sudah terkabul. Kini, ia menyambut kehidupan barunya sebagai seorang istri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait