Doddy Sudrajat Diminta Gantikan Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Yang Terancam 12 Tahun Penjara
Instagram
Selebriti

Dalam sidang lanjutan baru-baru ini Tubagus Joddy menangis menyampaikan permintaan maaf pada Gala Sky. Netizen bereaksi dengan menyeret nama Doddy Sudarajat, ayah Vanessa Angel yang meresahkan.

WowKeren - Nama Doddy Sudrajat mendadak terseret ketika Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel minta maaf pada publik dalam sidang virtual lanjutan yang digelar pada Rabu (2/3) kemarin. Dalam kesempatan itu, Joddy menangis ketika meminta maaf karena gara-gara ulahnya Gala Sky harus kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Untuk semua pihak yang ditinggalkan. Saya mohon maaf sekali. Saya juga mohon maaf pada Gala, mohon maaf karena kamu sudah kehilangan orang tua kamu karena ulahku. Kamu adalah anak yang paling disayang," ujar Joddy sambil menangis.

Netizen ramai mengomentari video Joddy menangis tersebut. Namun beberapa netizen justru meminta Doddy Sudrajat menggantikan posisi Joddy yang terancam dipenjara selama 12 tahun.


"Ya Allah aku nangis, Jody terlihat sangat menyesal, sedihnya tulus banget tapi kenapa yg ayah kandung ga pernah liat dia nangis setulus ini.. yaa Allah bisa ga sih dituker aja Jody dan Dody," kata netizen. "Tukeran aja sm dody bisa gak?" sambung netizen lain. "Saya kok lebih setuju dodot yg dipenjara...," seru lainnya.

Joddy

Instagram

Seperti diketahui, Tubagus Joddy dijerat pasal berlapis ketika ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jombang, Rabu (10/11/21). Joddy terancam hukuman pasal berlapis atas pasal 310 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan hukuman enam tahun penjara dan denda Rp12 juta.

Joddy juga dikenakan pelanggaran dalam pasal 311 Ayat 5 Undang Undang Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya yang ancaman hukumannya 12 tahun penjara dengan denda uang sebesar Rp24 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru