Tante Vanessa Angel Tolak Ikut Campur Kisruh Doddy-Faisal, Caranya Hormati Bibi Bikin Salut
Instagram/rennysetyawati75
Selebriti

Tante Renny selama ini tak banyak bicara soal kisruh Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Ia lebih fokus menghormati kenangan manis bersama Vanessa Angel dan mendiang Bibi Andriansyah.

WowKeren - Doddy Sudrajat beberapa kali "menyeret" nama pihak keluarga mendiang istrinya. Menurut Doddy, pihak adik Mama Lucy, Renny Setyawati, dititipi wasiat oleh Vanessa Angel.

"Pemindahan makam ini wasiat almarhumah yang disampaikan ke tantenya," kata pihak pengacara mewakili Doddy. "Saat masih hidup, almarhumah (Vanessa Angel) ingin agar dimakamkan dalam satu liang lahat dengan ibunya. Saat masih hidup, almarhumah (Vanessa Angel) ingin agar dimakamkan dalam satu liang lahat dengan ibunya."

Namun meski disebut-sebut dititipi wasiat, Renny agaknya enggan muncul dan buka suara. Ia berusaha netral karena memikirkan perasaan Gala Sky.

Renny sendiri masih merasa kehilangan atas perginya sang keponakan tercinta, Vanessa. Bukan cuma Vanessa, Renny juga kehilangan sosok Bibi Andriansyah. Tak banyak bicara, Renny menunjukkan rasa cintanya yang tulus pada Vanessa dan Bibi. Ia mengunggah pesan bijak di postingan Instagramnya.

Instagram

Postingan Tante Renny Kenang Vanessa Angel dan Bibi


"Hampir 100 hari kepergian kesayangan tante,,,doa selalu mengalun utk keselamatan jiwa Nesa dan Bibi,,, berbahagiabdan damai di surga ya Nes🥺🥺🥺," seru Renny.

Tak cuma itu, Renny juga memperlihatkan momen bahagia dirinya bertemu Bibi dan Vanessa. Keduanya hadir di pernikahan salah satu putri Renny dan mengungkap doa saat resepsi. Renny yang dulu hadir di pernikahan Vanessa dan Bibi itu terlihat sangat menyayangi keduanya. Sikap netral Renny ini memicu dukungan banyak pihak.

"Tante GK perlu berbicara cukup video ini yg membuktikan bgmn isi ht almarhumah ketika terpuruk dn tak ada satupun keluarga dr ayah nya yg memberi support ntuk nya. Sehat trus Tante ..dn alfatihah ntuk almarhum Febry/bibi dn almarhumah Vanessa," seru netter. "Amin," balas Renny. "Bersyukurnya vanes memiliki tante yg msh peduli terhadapnya. Pengganti alm. Mama nya, tante yg baik dan penyayang," ujar netter.

Sementara itu, pihak Doddy dan Haji Faisal sendiri agaknya masih saling menjaga jarak. Doddy kini menolak lebih banyak bungkam agar tak disalahartikan. Disisi lain, Haji Faisal masih belum bisa memaafkan Doddy yang seolah terus menjatuhkannya. Ia akhirnya menunda menyekolahkan Gala sampai urusan hak perwalian selesai.

"Karena hak perwalian belum jelas, saya belum berani. Karena semua gerak-gerik saya dipantau. Takut salah dan saya orangnya kurang senang hal-hal yang tidak pantas, dibesar-besarkan. Saya berdiam dulu sampai sidang," ujar Faisal. "Kadang keluarga yang menjatuhkan, itu yang saya sesali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait