'Diincar-Dipantau' Kubu Doddy, Haji Faisal Tunda Sekolahkan Gala?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal mengakui banyak pihak menyarankan agar dirinya menyekolahkan Gala Sky demi belajar berinteraksi dengan kawan-kawan seusianya. Disisi lain, Haji Faisal membeberkan alasan dirinya belum bisa menerima usulan itu.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat mengungkap harapan dirinya bisa mengasuh Gala Sky sang cucu. Ia sebenarnya tak setuju jika Haji Faisal mengajukan hak perwalian Gala dan berharap semua diselesaikan kekeluargaan tanpa lewat pengadilan.

Namun Haji Faisal tak ada niatan mencabut pengajuan hak perwalian Gala. Ia menghormati pengadilan dan berharap segera ada putusan tentang siapa yang bisa mendapatkan hak perwalian putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Disisi lain karena masih menunggu putusan, Haji Faisal tak bisa serta merta mendaftarkan Gala untuk sekolah. Padahal Gala sudah waktunya belajar bersama kawan-kawan seusianya. Namun ayah mertua Vanessa menunda hal itu demi kebaikan banyak pihak.

"Ada masukan ke saya, bahwa untuk umur si Gala sekarang, sudah ada sekolahnya," kata Faisal pada Seleb On Cam. "Sekolahnya sifatnya bermain, berkumpul. Tapi karena hak perwalian belum jelas, saya belum berani. Karena semua gerak-gerik saya dipantau. Takut salah dan saya orangnya kurang senang hal-hal yang tidak pantas, dibesar-besarkan. Saya berdiam dulu sampai sidang."


Haji Faisal mengaku kalau masyarakat bersimpati pada Gala agar bisa menempuh pendidikan. Tapi Haji Faisal tak mau jika nanti keputusannya menyekolahkan Gala tanpa menunggu hasil sidang perwalian malah memicu masalah baru.

"WA, telepon saya, orang kasihan sama Gala karena orangtuanya difitnah. Nanti bebannya di Gala," seru Faisal. "Cuma saya sesali, kadang-kadang di keluarga menjatuhkan, merendahkan."

Disisi lain, Doddy juga kini lebih berhati-hati dalam berpendapat. Ia memilih bungkam soal uang asuransi Vanessa senilai Rp500 juta. Doddy menyerahkan hal itu ke pengacara karena tak mau lagi dihakimi netizen soal uang.

"Ini kan sangat sensitif, bicaranya uang. Daddy enggak mau lagi dipelintir-pelintir lagi," kata Doddy. "Untuk hal kayak gini, Daddy gak mau membicarakan. Yang lebih kompeten kuasa hukum Daddy. Karena gak mau lagi ngomong masalah uang yang sifatnya sensitif, nanti netizen nyerang lagi."

Sayangnya, Doddy masih terus diterpa isu miring. Baru-baru ini, ia malah disentil soal rumor tinggal di apartemen mewah. Dugaan itu sendiri rupanya malah diungkap oleh salah satu akun pendukung Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait