Mawar AFI Bakal Rilis Single Baru, Bantah Aji Mumpung Kasus Viral
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI belakangan disorot karena kisah sang mantan suami yang menikah lagi dengan babysitter mereka. Dalam waktu dekat, Mawar ternyata akan comeback menjadi penyanyi.

WowKeren - Mawar AFI mengumumkan akan merilis single baru saat tampil di kanal YouTube 12 SAHABAT OFFICIAL. Kepada Smile AFI selaku host, Mawar mengaku sedang menyiapkan sebuah single dengan penuh cinta.

"Karya ini seperti anak saya. Jadi saya bener-bener pengin mengeluarkan dia, melahirkan dia dengan kasih sayang, cinta saya semua tercurah di situ," ujar Mawar dalam konten yang tayang pada Sabtu (5/3).

"Apakah nantinya single saya meledak, itu Wallahulam saya balikin lagi. Itu kan rezekinya kita nggak tau," papar Mawar. "Lebih nggak ngoyo sih, berkarya aja."

Mawar AFI pun mengungkap bahwa single baru itu sudah ingin dirilis pada Februari lalu. Namun karena masalah di produksi serta masalah rumah tangga Mawar yang kini menjadi konsumsi publik, single baru tersebut belum selesai.


"Penginnya tuh cepet, malahan penginnya sebelum Februari. Tapi karena ada sedikit.. bukan masalah ya. Sedikit ganjalan, hambatan dari produksinya," terang Mawar. "Dan juga ditambah berita yang sedang viral, itu kan menyita waktu sekali. Itu kan mau nggak mau dipending dulu."

Lebih lanjut, Mawar AFI pun membantah 'aji mumpung' merilis singel saat kisah mantan suaminya yang menikah lagi dengan babysitter mereka sedang viral. Mawar rupanya telah menyiapkan single ciptaan Rini AFI itu sejak tahun 2021.

"Saya nggak mau kesannya gini, saya buat berita ini viral karena mau buat single. Enggak. Single ini sudah direncanakan dari tahun lalu," tandas Mawar. "Sudah berjalan banget masih 40 persenan. Mudah-mudahan nggak lama lagi ya."

Seperti diketahui, Mawar merupakan jebolan ajang pencarian bakat "Akademi Fantasi Indosiar" musim pertama pada 2003 silam. Sejak menikah, Mawar memang seolah lenyap dari dunia tarik suara untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru