Usai S.Coups, Seungkwan dan DK SEVENTEEN Juga Positif COVID-19, Pledis Ungkap Kondisi Terbaru
Twitter/pledis_17
Selebriti

Beberapa jam setelah diagnosis S.Coups, Seungkwan dan DK juga dinyatakan positif COVID-19. Dengan demikian, mereka bertiga tidak dapat menjalani kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu.

WowKeren - Dua hari setelah diagnosis Hoshi, S.Coups SEVENTEEN (II) juga dinyatakan positif COVID-19. Pada 5 Maret, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan terkaiat diagnosis leader SEVENTEEN tersebut serta penyesuaian dalam aktivitasnya.

S.Coups dinyatakan positif pada self-test kit yang diambilnya pada Jumat, 4 Maret. Ia langsung menjalani tes PCR dan terkonfirmasi positif COVID-19 pada Sabtu, 5 Maret. S.Coups saat ini tidak menunjukkan gejala selain batuk dan hidung tersumbat dan melakukan pengobatan sendiri di rumah.

Semua anggota SEVENTEEN selain Hoshi, Wonwoo, dan Vernon semuanya terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri pada 4 Maret, yang semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Oleh karena itu, akan sulit bagi S.Coups untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu.

"Kami akan memberi kalian pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat S.Coups, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," ujar Pledis.


Beberapa jam setelah diagnosis S.Coups, Seungkwan dan DK juga dinyatakan positif COVID-19. Menurut pernyataan Pledis, DK menjalani res rapid antigen sebagai tindakan proaktif dan dinyatakan negatif pada Jumat, 4 Maret. Namun, karena mengalami sakit tenggorokan ringan, DK terlebih dahulu menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu malam, 5 Maret. DK saat ini tidak menunjukkan gejala selain sakit tenggorokan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah.

Seungkwan menjalani tes antigen cepat sebagai tindakan proaktif dan dinyatakan positif pada Sabtu pagi, 5 Maret. Dia segera menjalani tes PCR dan dikonfirmasi COVID-19 pada Sabtu malam, 5 Maret. Seungkwan saat ini mengalami nyeri badan dan melakukan pengobatan sendiri di rumah.

Semua anggota SEVENTEEN selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo dan Vernon semuanya terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Sabtu, 5 Maret. Semua hasil kembali sebagai negatif dan mereka tidak menunjukkan gejala apa pun.

"Oleh karena itu, akan sulit bagi DK dan Seungkwan untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitas mereka. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat DK dan Seungkwan, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih," tutup Pledis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru