Atta Halilintar 'Ngerengek' Tolak Hal Ini, Aurel Hermansyah Asyik Cekikikan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah iseng katakan pada Atta Halilintar sang bayi bakal disuntik lagi untuk dapatkan imunisasi. Mendengar itu ekspresi Atta langsung berubah, ia 'ngrengek' seraya duduk lemas.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah santer menjadi bahan perbincangan publik. Lebih-lebih ketika keduanya sudah dikaruniai buah hati yang belum lama ini hadir ke dunia.

Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan dengan nama Ameena Hanna Nur Atta tersebut tampak begitu menggemaskan. Kehadirannya di dunia disambut begitu hangat oleh keluarga serta orang-orang terdekat Aurel dan Atta.

Di sisi lain, perubahan yang terjadi pada Atta ataupun Aurel usai memiliki buah hati juga tak luput menjadi perhatian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel iseng ke sang suami.

Sebelumnya, Atta diketahui tak tega melihat Ameena ditindik. Sejak saat itu Atta jadi makin posesif untuk tak biarkan Ameena disuntik walaupun untuk imunisasi. Paham sang suami posesif, Aurel makin iseng ke Atta.


"Sayang jangan vaksin lagi sayang, please lah. Kan sudah vaksin kemarin. Tega banget sih ibunya, (anaknya) disuruh vaksin melulu," ucap Atta "ngerengek" sambil duduk lemas sedang Aurel asyik cekikian.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak melihat tingkah pasangan tersebut.

"Kok ya demen bgt mamanur ini buat hati papata jedag jedug klo berhubungan tentang baby ceweknyaaa," komen seorang netter. "Papa Ameena protektif banget," sahut yang lain. "Kya bpa nya ankku,, ga tega liat anknya disuntik smpe bilang ga usah lah divaksin² tp mau aja anterin," timpal yang lain.

Sementara itu, Aurel sendiri diketahui melahirkan buah hati pertamanya di tanggal cantik, (22/2) lalu. Selang beberapa hari usai melahirkan, Atta kemudian berinisiatif berikan hadiah tas super mahal pada Aurel lantaran sudah berjuang.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru